PROGRAM KEPEMILIKAN RUMAH TANPA BUNGA DIRESMIKAN

 

Peletakan Batu Pertama : Niko (kiri) ketika dalam prosesi peletakan batu pertama.

SUKOHARJO (JURNALKREASINDO) - Program kepemilikan rumah tanpa ribet ( tanpa Bank Indonesia (BI) cheking, tanpa survey, tanpa bunga, tanpa denda dan tanpa sita berupa "Ocean  Town  House  - Triyagan" di launching di kawasan Joho Utara ,Triyagan, Mojolaban, Sukoharjo, Jumat (16/7/2021). Ocean  Town  House  - Triyagan" hasil kolaborasi antara PT.  Rahayu Bintang Samudra (RBS) dan Koperasi  Bahana Lintas Nusantara (BLN ).

Pimpinan Koperasi BLN  Nicholas Nyoto Prasetyo  didampingi Herry Siswoyo Hadinegoro pimpinan cabang BLN Surakarta dan Indarto kontraktor PT RBS di sela-sela peletakan batu pertama pembangunan kompleks perumahan Ocean  Town  House  - Triyagan" Jumat (16/7/2021) kepada wartawan mengatakan kebutuhan mayarakat terhadap perumahan cukup tinggi.

Namun masyarakat kesulitan untuk mendapatkan dana dari perbankan khususnya untuk kredit membeli rumah. "Pasalnya banyak persyaratan administrasi dan jaminan bikin ribet. Kita dari Ocean Town House memberi kemudahan bagi masyarakat agar dapat memiliki rumah dengan cara mudah," papar Nicholas Nyoto Prasetyo.

Dalam acara peluncuran kavling Ocean Town House ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Indarto mewakili PT RBS diberikan kepada Doktor H Wildan Ildan Suyuti diwakili putranya. Selain itu dilakukan peletakan batu pertama penanda dimulainya pembangunan kavling Ocean  Town  House  - Triyagan oleh Nicholas Nyoto Prasetyo

Dipaparkan oleh Nicholas, tag line bagi "Ocean  Town  House  - Triyagan" adalah"Tunda Dulu Kenyamanan Sesaat Untuk Kenyamanan Selamanya".  Artinya,  nasabah yang menginginkan rumah juga investasinya memang nantinya akan mendapat kenyamanan namun dengan proses sesuai dengan sistem yang diterapkan di koperasi BLN ," tutur  Nicholas Nyoto Prasetyo sembari menambahkan, banyak testimoni dari nasabah koperasi BLN yang mengawali kondisi ekonominya minus. Namun setelah menjadi anggota koperasi BLN didampingi petugas koperasi bisa mengembangkan investasinya, bahkan sekarang ekonominya sudah mapan.- (Ton/Ryan)