PT LINGGA DIKA SEJAHTERA LAUNCHING PRODUK BARU THE MILK PROJECT MERDEKA

 

Rudy Budhianto  (kanan), selaku  Direktur  Utama  PT Lingga Dika sejahtera, ketika memperhatikan cara roti diperusahaannya.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, PT Lingga Dika Sejahtera  melaunching produk baru The Milk Project Merdeka. “PT Lingga Dika Sejahtera, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Kuliner” ujar Rudy Budhianto  selaku  Direktur  Utama  PT Lingga Dika sejahtera

Ungkapan Rudy itu diutarakan, pada Rabu (10/08/2022)di Kantornya, di Kawasan Mojosongo, Solo. Lebih jauh Rudy menjelaskan, hasil produk kuliner itu lebih dikenal dengan sebutan Dika Bakery. Dika Bakery kali ini meluncurkan produk terbaru dengan konsep yang berbeda. Mengangkat tema ‘Kemerdekaan Indonesia -The Milk Projects Merdeka 17 Buy One Get One’.

Roti hasil masakan PT Lingga Dika Sejahtera yang dipamerkan dengan kenikmatan rasanya.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 8 Agustus 2022 - 22 Agustus 2022 dengan Harga 17.000 an Pembelian promo ini berlaku di semua cabang Outlet Dika Bakery. Peluncuran Produk Baru ini  dihadiri  Justus Budhianto, pemilik dan pendiri  perusahaan  didampingi  Rudy  Budhianto.  Produk itu tentu produk istimewa, baik dari rasa dan bentuknya.

Sepuluh Produk Baru

Produk baru itu diantaranya, Pertama, Milk Bun 4 Rasa Adalah roti olahan susu dengan 4 varian rasa srikaya,coklat,keju,susu. Kedua, Banana Bollen Milky,  roti olahan susu dengan varian rasa coklat keju. Ketiga, Bakpia Milky, roti olahan susu dengan varian rasa kacang ijo,keju dan coklat. Keempat,  Milky Roll Cake, roti olahan susu dengan varian rasa coklat dan keju.

Selain itu yang Kelima,  Milky Slice Bread, roti olahan susu dengan varian rasa srikaya. Keenam,  Mini Chiffon Milky, roti olahan susu dengan varian rasa coklat keju dan keju. Ketujuh,  Milky Sandwich Bread,  roti tawar kupas dengan olahan susu. Kedelapan,  Coconut Milk Bread, roti olahan susu dengan varian topping kismis dan potongan kelapa.

Salah satu produk roti dari PT Lingga Dika Sejahtera yang di launching dalam rangka menyambuh Hari Kemerdekaan RI Ke 77.

Kesembilan,  Milky Toast Bread, roti tawar yang berbentuk kasino dengan olahan susu dan yang kesepuluh,  Milky Krumpul,  roti dengan olahan susu yg bertaburan gula crystal. “Untuk bahan yang kami gunakan dengan bahan yang sangat berkualitas, cita rasa dan kenikmatan susu  sampai ke lidah dan yang akan  di  rindukan  setiap  gigitannya  oleh  para  penggemar  bakery” kata Rudy

Dika  Bakery  sebagai satu- satunya Perusahaan Bakery yang mengolah susu menjadi bahan pokok . Tidak hanya gizi yang tinggi,  susu juga mengandung vitamin,protein dan kalsium  yang  baik untuk  tubuh.

Kali ini Dika  Bakery  Berkolaborasi  dengan  Perusahaan  layanan  jasa  terkenal  di  Indonesia  Grabfood dan Shopeefood untuk memeriahkan HUT RI ke 77. Sedangkan untuk pembelian produk ‘ The Milk Projects  Merdeka  17  Buy  one  Get  one’  akan  mendapatkan  diskon  yang  menarik  bagi pelanggan khusus e-commerce tersebut.  (Her)