LA BELLE RESTAURANT, SUGUHKAN MENU SARAPAN DAN MAKAN SIANG DI LUAR RUANGAN BANGUNAN BERSEJARAH

 

La Belle Restaurant, berada diluar ruangan dengan nuansa gedung bersejarah.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Petit Boutique Hotel Solo menawarkan La Belle Restaurant, sesuatu rumah makan yang berada diluar ruangan dengan nuansa gedung bersejarah, berbentuk bangunan ala Belanda, dengan mengusung tema Brunch by Petit Boutique Hotel. Ungkapan itu diutarakan Slamet Triyono, asisten T & B Departemant Petit Hotel, pada Rabu (10/7/2024) di Gedoung Djoeang 45, Solo.

Di La Belle Restaurant ini, bukan saja menawarkan ruangan dengan pemandangan yang nyaman, namun juga menyuguhkan menu makanan khas wetern dan tradisional. Dimana makanan yang disajikan dimasak secara live cooking (langsung ) oleh Koki yang berpengalaman. Sedangkan General Manager Petit Boutique Hotel Solo, Wening Damayanti menyampaikan, pada pertengahan Juli nanti, tepatnya 14 Juli, Petit Boutique Hotel Solo, akan meluncurkan La Belle Restaurant by Petit Boutique Hotel.

Makanan yang disajikan dimasak secara live cooking (langsung ) oleh Koki yang berpengalaman.

Disana restoran tersebut akan menyajikan menu-menu fusion yang mengarah pada menu-menu Indonesia dan Belanda. “Jadi kami menyesuaikan dengan tema gedungnya, di mana lokasi kami ada di Gedung Djoeang 45,” kata Wening sembari  menambahkan, untuk mengawali peluncuran tersebut, pihak hotel menawarkan program brunch (breakfast-lunch) atau menu di antara sarapan dan makan siang. Brunch by Petit Boutique Hotel dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Sementara semua menu sarapan atau makan siang, dipatok dengan harga hanya Rp49.900. Brunch by Petit Boutique Hotel dibuka setiap hari. Sarana baru tersebut, nantinya  bisa memfasilitasi kebutuhan corporate meeting yang butuh tempat berbeda. Sebab brunch dibuka di area terbuka di area Gedung Djoeang 45.

Lokasi itu dengan suasana casual yang tidak begitu formal, namun tetap bisa dimanfaatkan untuk pertemuan di ruang terbuka, dengan sajian menu brunch. Selain menyasar corporate, juga berharap program brunch tersebut bisa dinikmati oleh kalangan anak-anak muda yang perlu working space lega. “Disini bisa menikmati berbagai menu makanan dengan harga terjangkau, sambil kerja di luar kantor “ pungkasnya. (Hong)