TUMBUHKAN NASIONALISME EKS NAPITER KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DI GUNUNG SEPIKUL


Tubuhkan nasionlisme berbangsa, maka Yayasan Gema Salam dan EksNapiter  kibarkan merah putih di Gunung Sepikul, Sukoharjo.

 SUKOHARJO (JURNALKREASINDO) - Yayasan Gema Salam bersama Eks Napiter, mengadakan acara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 76. Lain dengan yang lain, karena kegiatannya  diselenggarakan di Puncak Gunung Sepikul ,  Kecamatan Bulu, Sukoharjo.

Dalam kegiatan tersebut, semua peserta menggunakan baju putih, peci hitam berbalut kain merah putih. Selain itu semua peserta juga membawa bendera merah putih. Di puncak Gunung Sepikul mereka melakuan pengibaran bendera merah putih.

Dengan semangat totalitas wujudkan rasa berbangsa dan berbangsa.

  Tumbuhkan Nasionalisme.

Selain itu juga membacakan teks proklamasi dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Direktur Yayasan Gema Salam, Joko Triharmanto alias Jack Harun menjelaskan, melalui kegiatan ini mengajak Natiper untuk mengadakan peringatan 17 Agustus, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme patirotiesme berbangsa dan bernegara. 





Sehingga kedepan kami siap membela negara ini dan siap mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. Sementara itu Pembina Yayasan Gema Salam, Awod berharap melalui acara ini para eks Napiter semakin mencintai NKRI.


Totalitas.

“Melalui kegiatan ini kami berharap agar menimbulkan kecintaan pada NKRI, meski dalam perjalanannya harus melewati berapa rintangan dan menanjak, namun ternyata mereka masih bersemangat hingga sampai di puncak,” katanya.

Kedepan pihaknya akan mengupayakan agar para eks napiter totalitas kembali ke NKRI dan akan diwujudkan dalam program-program Yayasan Gema Salam. (Her)