EISA GLOBAL INDONESIA SINERGI MENGATASI PANDEMI DAN MASA TRANSISI ENDEMI

 

Produk Eisa Global Indonesia, Eisa, EIGIA dan INEA

SOLO(JURNALKREASINDO.COM) – Untuk mengatasi musibah yang melanda bangsa di negeri ini, sejak dilanda pandemi,  yaitu dengan munculnya virus covid – 19. Maka dengan demikian membuat setiap insan di bumi ini harus tetap menjaga diri agar terhindar dari penyakit tersebut.

“Untuk itu kita harus bersahabat, bergandeng tangan untuk mengatasi pandemi dan menghadapi masa transisi endemi” kata Hj Siti Zulaikha, Duta EISA Global Indonesia dalam sambutannya, ketika menggelar Soft Launching EISA Global Indonesia, Sabtu (18/9), di Hotel Sahid Jaya Solo. 

 

Much. Ridwan, Direktur Utama Eisa Global Indonesia

EISA Global lndonesia ini, adalah mesin yang mampu untuk membersihkan dan mensterilkan udara negatif, karena mesin EISA ini mampu  membunuh virus, bakteri dan jamur. Sehingga memudahkan merubah ionisasi penyehatan udara dilingkungan sekitarnya. EISA Global Indonesia memiliki 3 produk, yaitu EISA, EIGIA dan INEA yang manfaatnya sama.

Mensterilkan Udara.

Hanya yang membedakan, ukuran mesin dan kepraktisannya saja, EISA merupakan alat oksidasi yang bisa merubah siniol yang terkandung dalam Atsiri dan eukaliptus menjadi senyawa udara yang  bisa dihirup manusia. “Manfaatnya, siniol yang dihembuskan oleh mesin EISA akan menghasilkan dengan putaran optik” jelasnya

Hj Siti Nur Zulaikha, Duta Eisa Global Indonesia

Mengakibatkan kualitas minyak kayu putih EISA, mampu menstrerilkan udara diruangan bahkan membunuh bakteri, virus, kuman, termasuk virus Covid – 19. Juga bisa sebagai therapy bagi penderita asma, TBC maupun penyakit paru-paru lainnya. Bahkan lebih dari itu sinar lampu EISA jika berada dalam kamar tidur.

Bisa menambah romantisme dan  aroma udara yang dihirup menyenangkan. Ternyata Mesin EISA ini dapat menambah gairah hubungan suami isteri. “Begitu juga aromanya bisa dirubah-ubah sesuai selera” jelasnya


Para pesersa ketika foto bersama dengan pihak Eisa Global Indonesia

Bukan Mengejar Profit

Sementara itu Much Ridwan, selaku Direktur Utama EISA Global  Indonesia dalam sambutannya mengatakan, produk ini dibuat, bukan semata-mata untuk mengejar profit. “Namun kami membantu pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi pandemi Covid -19 ini, sehingga harganya sangat terjangkau dan bersahabat” katanya

Selain itu produk EISA ini telah teruji secara klinis, sehingga aman, nyaman, baik utuk wanita hamil, orang tua, maupun anak-anak. Hal ini terbukti dengan sinerginya, pemanfaatannya dan jaringan pemasarannya bukan saja di Wilayah Indonesia saja, tetapi juga di luar negeri, seperti di Maroko, Dubai, New Zeland, Turki dan negara-negara lain. Dimana negara-negara itu kini telah melakukan kerja sama. “Jaringan kami juga terjalin dan mendapatkan sambutan baik dengan berbagai negara, karena mesin EISA mampu membuat semangat mereka” katanya. (Her)