RATUSAN PESERTA BUMN GREAT SALE, DUKUNG ACARA SGS DI BENTENG VASTENBURG

 

Daryono ketika memberikan contoh cara mengenakan celemek, pada kirab SGS nanti.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Solo Great Sale (SGS) kembali  menggelar acara selama 4 hari, dimulai pada  Kamis (13/10/2022), di kawasan Benteng Vastenburg, Solo. Acara tersebut bukan saja dimeriahkan dengan tampilan atau pameran  ratusan pelaku BUMN dan sejumlah swasta.

Pameran itu  terdiri sejumlah UMKM yang terdiri mulai dari kuliner, handycraft atau kerajinan. Dengan demikian pihak penyelenggara berharap, BUMN Great Sale bisa berlangsung sukses. "Baik dalam promosi, penjualan maupun  jaringan," kata ketua panitia BUMN Great Sale, Daryono

Pada kesempatan tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan event BUMN itu untuk berbelanja bersama keluarga. Sebab, belanja di situ juga banyak diskon dan promo. Lebih dari itu, bagi yang beruntung bisa mendapat hadiah mobil maupun rumah.

Penuh Hadiah

Bagi yang berbelanja sekurang-kurangnya Rp 50.000 akan mendapat satu kupon dan kelipatannya. Namun bila transaksi menggunakan QRIS, maka kupon akan dikalikan dua. "Manfaatkan BUMN Great Sale ini untuk berbelanja sebanyak-banyaknya agar kesempatan mendapat hadiah” katanya

Bahkan  masih ada beberapa event lagi untuk mendukung Solo Great Sale ((SGS),. terutama dalam menyemarakkan dan meningkatkan transaksi di SGS. Seperti, Otomotif Expo 11-16 Oktober, Batik and Craft 12-16 Oktober, Travel Umrah Fair 21-23 Oktober.

 Pameran REI Expo Building 21-30 Oktober, dan Culinary Festival 28-7 november. Dengan berbagai event yang digelar itu, pihak panitia berharap bisa membantu untuk mencapai target SGS hingga akhir bulan, mencapai  Rp 2 triliun. (Her)