KLINIK KECANTIKAN ESTHER AESTHETIC, BERBASIS BAHAN ALAMI KEMBALI HADIR DI SOLO

 

Grand Opening Esther Aesthetic Clinic, di Jl. Ir Soekarno No. 31 Ruko A Solo Baru, Sukoharjo.

SUKOHARJO (JURNALKREASINDO.COM) – Selama beberapa waktu lalu klinik kecantikan Esther Aesthetic  berlokasi di rumah Sakit dr Oen, Solo Baru, Sukoharjo, namun mulai hari ini Sabtu (26/11/2022) berpindah di Jl Ir Soekarno 31, Solo Baru, Sukoharjo yang ditandai dengan acara Grand Opening.

Hal itu dilakukan untuk lebih leluasa untuk berenovasi dan berkreasi lebih maju. Jadi bagi pria, wanita dalam usia muda atau milenial maupun tua yang ingin keren dan glowing, sehingga kulitnya menjadi kenyal dan sehat kayak artis-artis Korea ? semua bisa diatasi di klinik kecantikan.

Dengan tim dokter dan therapis yang berpengalaman, maka Esther Aesthetic Clinic Solo Baru hadir memenuhi keinginan dan kebutuhan kulit para pelanggan setia, bahkan disini juga melayani perawatan gigi yang profesional.

Dari kiri dr Rani Dessy Arfiani, dr Ariska Budiman, dan Ibu Onny Yoelyana setelah memberikan keterangan  kepada wartawan.

Ungkapan itu diutarakan dr Ariska Budiman (dokter dari Esther Aesthetic Clinic cabang Solo Baru)  didampingi dr Rani Dessy Arfiani (dokter dari Esther Aesthetic Clinic cabang Surabaya) dan Ibu Onny Yoelyana (Sales Manager Esther Aesthetic Clinic cabang Surabaya) kepada wartawan.

Medical Dan Advanced Aesthetic Therapy

Sehingga siapapun yang ingin glowing, mau sehat, mau bebas jerawat  atau mengalami gangguan kesehatan lainnya, Esther Aesthetic Clinic siap melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang mengutamakan pelayanan perawatan medical dan advanced aesthetic therapy” ujar dr Ariska Budiman

Serta perawatan berkelanjutan dengan regular treatment. Juga kosmetik skin care sebagai penyempurna.  Kombinasi   empat  metode  tersebut  menjadi   solusi   tepat   untuk mengatasi problem estetika dari ujung kepala sampai ujung kaki.

dr Ariska Budiman, menujukan ruang praktek vip di lantai tiga.

 Di usianya yang ke 28 tahun, Esther Aesthetic  Clinic terus mengembangkan layanannya ke  seluruh Indonesia.Esther Aesthetic Clinic akan membantu proses kulit tetap cantik dan sehat.  “Jadi sesuai proses alami,  setiap 28 hari sekali sel-sel kulit akan meremajakan diri” lanjutnya

Perawatan yang kurang teratur dapat menyebabkan kulit kusam,kendur atau mudah berjerawat. Maka seiring dengan pertambahan   usia,penuaan dan sel-sel mati yang menumpuk berpengaruh terhadap tekstur dan kecerahan kulit.

Proses  Penuaan

“Maka dokter kami akan membantu perawatan yang tepat dan terbaik untuk setiap kebutuhan kulit. Derma PenSel  kulit yang baru dilahirkan akan terlihat muda, kencang dan bercahaya” katanya sembari menambahkan, seiring pertambahan usia, kemampuan kulit manusia untuk melahirkan sel   baru akan memudar.

 drg. Ester Dwi Cahyadi, MDSc, Sp.KGA, memberikan keterangan keluhan dan perawatan gigi yang banyak dialami pasien.

Ini awal proses  penuaan. Kulitpun terlihat kusam, kendur dan  muncul kerutan-kerutan  di wajah   serta flek di sejumlah  area. Inilah saatnya kulit perlu bantuan untuk melahirkan sel kulit baru. Esther   mempersembahkan metode pena ajaib yang simpel, praktis dan singkat untuk meremajakan kulit wajah dan kulit kepala.

Derma Pen merupakan teknik  derma  roller dengan  alat berbentuk  seperti  penaber ukuran sangat pas dan memiliki sejumlah jarum kecil nan lembut. Fungsi alat itu untuk memasukkan bahan aktif sekaligus merangsang regenerasi kulit dari lapisankulit bagian dalam tanpa mengakibatkan  pengelupasan lapisan kulit bagian luar.

Derma Pen diaplikasikan pada kulit dengan gerakan sirkular. Derma Pen sesuai  namanya, akan memberikan keajaiban yang sempurna, membantu meremajakan kulit dan mencegah penuaan,   mengurangi kerut dan meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan, mencerahkan dan meratakan warnakulit.  

Merangsang  Fibroblast  

Perawatan ini juga mampu merangsang fibroblast untuk memproduksi collagen, elaston dan hyaluranic acid, serta memperkecil pori-pori. Untuk kulit kepala Derma Pen akan menstimulasi folikel rambut, terutama pada kasus kebotakan.

 

Grand Opening Esther Aesthetic Clinic  ditandai dengan pemotongan tumpeng. 

Metode perawatan ini aman, tidak meninggalkan bekas dan tidak ada efek samping. Reaksi yang terjadi setelah perawatan adalah kulit menjadi kemerahan selama 6-24 jam dan akan mereda dengan sendirinya.

Untuk mengurangi efek kemerahan bisadikombinasi dengan Face Brightening Mask. Untuk hasil optimal lakukan perawatan ini sebulan sekali. Injeksi Youth O Logy Esther Aesthetic Clinic memperkenalkan kombinasi perawatan yang membantu kulit kembali muda. 

Injeksi Youth O Logy adalah perawatan antiaging terbaru di Esther yang berfokus pada skin lifting dan firming. Metode ini akan membantu mengencangkan kulit dan membentuk, mengurangi kerutan, peremajaan kulit, menjaga kelembaban, mengurangi dark spot, memperbaiki acne scar, mengecilkan pori dan menstimulasi pertumbuhan rambut.

Problem Rambut

Prosedur treatment ini dapat dilakukan mulai usia 25 tahun ke atas. Terutama yang menunjukkan tanda-tanda aging. Termasuk premature aging, seperti kering, kusam, kendur, atau kurang kenyal. Perawatan ini membutuhkan waktu 45 menit.

Untuk hasil optimal, pada wajah perlu 4 x perawatan diulang setiap 2 minggu. Sedangkan pada problem rambut, 6 x perawatan diulang setiap 3 minggu. Untuk menjaga kulit senantiasa muda, dapat juga dilakukan tindakan oleh dokter, dengan HD Hyaluronic Booster (Profhillo), Botox, Skin Repair Strong Injection, Maxi White Injection.

Tentu saja prosedur ini disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap individu. Esther Aesthetic Clinic sudah 28 tahun menjadi klinik yang mengedepankan Top toToe  Aesthetic  Solution. Diketahui,  dr Esther Pertiwi mendirikan klinik ini pertama kali sejak 26 Oktober 1994 di Surabaya.

Dengan nama Esther Beauty Clinique and Slimming Center. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jenis perawatan yang dilakukan, nama tersebut berganti menjadi Esther Aesthetic Clinic hingga saat ini.

Perawatan Estetika

“Kami menyediakan perawatan estetika secara keseluruhan seperti treatment untuk bagian rambut, kulit wajah, kontur wajah, tangan dan kaki hingga slimming tubuh” papar dr Esther Pertiwi sambil menambahkan konsep perawatan Esther Aesthetic Clinic menggunakan konsep harmoni HAMC (Herbal balance, Advanced accelerate, Medical optimize, Cosmetic perfect).

Dimana sentuhan Herbal yang menyeimbangkan, teknologi Advanced yang mempercepat, langkah Medis untuk mencapai hasil optimal dan penggunaan Cosmetic yang menyempurnakan kecantikan seutuhnya. Esther Aesthetic Clinic sempat beroperasi di Rs Dr Oen Solo Baru dengan sebutan Klinik Kosmeto Medik by Esther.

“Namun saat pandemi  melanda, klinik tersebut berhenti  beroperasi dansaat ini kami sudah kembali buka di Jl. Ir Soekarno No. 31 Ruko A Solo Baru ini, pada acara Grand Opening Esther Aesthetic Clinic kali ini kami akan mengadakan sesi open house untuk para pasien lama ataupun baru” terangnya

Selain itu juga memberikan banyak promo menarik berupa diskon untuk perawatan hingga 50%. Acara Grand Opening ini ditandai dengan pemotongan pita oleh owner dari Esther Aesthetic Clinic cabang Solo drg. Ester Dwi Cahyadi, MDSc, Sp.KGA.  (Her)