RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN RI HORISON AZIZA SOLO GELAR FOGGING GRATIS

 

Pembukaan fogging gratis yang dilakukan Horison Aziza Solo.

SOLO (JURNALKREASINDO) -  Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik  Indonesia (RI) Ke 76, Horison Aziza Solo adakan Fogging Gratis, di tengah wabah Covid-19 , juga masih diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pengasapan ini untuk antisipasi masuknya virus di sekitar wilayah komplek Hotel.

Kegiatan sosial seperti ini merupakan bentuk partisipasi terhadap pemberdayaan masyarakat, sejalan dengan komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan yang berada di sekitar tempat usaha.

Horison Aziza Solo, melakukan fogging gratis dilingkungannya,kemarin, untuk mencegah adanya virus dan bakteri.

Fogging gratis ini mulai dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB sampai selesai, di lingkungan sekitar hotel Horison Aziza Solo dan akan di buka langsung dengan General Manager Horison Aziza Solo, Marcelina.

Juga disaksikan langsung masyarakat setempat. Target dari pelaksaan fogging ini, 30 rumah dan salah satu fasilitas umum, yakni masjid di pemukiman warga RT 01/RW 07 Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Surakarta. Kegiatan ini juga di support oleh Bhabinkamtibmas kecamatan Pasar Kliwon dan Linmas kelurahan Kedung Lumbu.



Mereka juga ikut membantu dalam program disinfektan. Oleh karena itu dipastikan di setiap sudut wilayah masyarakat sekitar terbebas dari jangkauan virus atau bakteri. Melalui kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat hubungan harmonis.

Baik antara Horison Aziza Solo dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini, ujar Marcelina, General Manager Hotel Horizon Aziza Solo. Sehingga dapat tercipta lingkungan yang sehat dan kondusif bagi kedua belah pihak.


Horison Aziza Solo

Sejak pertama kali beroperasi pada 30 Januari 2014, Horison Aziza Solo yang dulu bernama  Aziza Hotel Solo by Horison, merupakan salah satu hotel boutique bintang 3 (tiga), berstandar internasional dengan berkomitmen mengusung konsep syariah.

Untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang penginapan syariah, perjalanan dinas, maupun kebutuhan agenda kegiatan MICE. Berlokasi di jantung kota Solo, Horison Aziza Solo memiliki 93 kamar yang sangat elegan dan exclusive.

Dengan beberapa pilihan tipe kamar, yakni type Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Aziza Suite. “Kami juga menyediakan 7 fasilitas ruang pertemuan yang modern dengan kapasitas 50 orang, juga menyediakan 2 ruangan Ballroom dengan kapasitas 250 sampai dengan 350 orang” katanya

Akses Mudah.

Horison Aziza Solo memiliki akses yang sangat mudah, melalui jalan protokol Kota Solo dengan waktu tempuh hanya 40 menit, dari Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo. Berada dekat dengan area pusat perbelanjaan (mall).


Juga  area Cagar Budaya, yang merupakan salah satu obyek destinasi wisata, seperti  Keraton Kasunanan Surakarta dan Benteng Vastenberg. Untuk kebutuhan bisnis maupun dinas, Horison Aziza Solo  sangat dekat dengan gedung-gedung pemerintahan dan kebudayaan di Kota Solo yang sangat memungkinkan tamu untuk mencapai area tersebut. (Her)