147 LULUSAN IHS DI WISUDA

 

Sebanyak 147  lulusan International Hotel Management School (IHS) pada Rabu (15/12/2021) di wisuda di The Alana Hotel dan Convention Center Solo.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) –  Sebanyak 147  lulusan International Hotel Management School (IHS) pada Rabu (15/12/2021) di wisuda di The Alana Hotel dan Convention Center Solo.

President Director IHS, Atik Wijayanti, SE, MM mengatakan, 147 wisudawan itu masing-masing terdiri dari 110 lulusan Manajemen Perhotelan, 13 lulusan Manajemen Perhotelan Syariah.

Dan 24 lulusan Perhotelan Kapal Pesiar, Culinary Arts. “Acara wisuda selalu menjadi moment yang ditunggu-tunggu, meskipun masa pandemi masih terjadi” katanya

Tetapi lulusan IHS dapat melaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang cukup ketat. Pada kesempatan kali ini Wisuda IHS di laksanakan secara daring dan luring,” ungkapnya

Atik Wijayanti juga memaparkan, IHS melepas para peserta didik untuk benar – benar siap memasuki dunia industri yang semakin dinamis dan global ini.

Sukses Di Usia Muda

Sukses di usia muda, kalimat itu yang selalu terpatri di benak lulusan IHS, mulai dari saat mereka memutuskan memilih Kampus IHS sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikannya.

Atik Wijayanti, SE, MM ,  President Director IHS ketika mewisuda ratusan mahasiswanya yang berhasil lulus dengan baik.

                                                                                                                                                                                                        

Wisuda kali ini sebagai bukti, bahwa mereka telah menyelesaikan pendidikannya dengan baik di IHS. “Wisudawan terbaik IHS 2021ini diraih dari Program Perhotelan 3 Tahun Melly Agustin” paparnya

Melly Agustin, alumni SMA Negeri 1 Purwodadi dengan indeks prestasi kumulatif 3.89. Job training telah di selesaikan dengan baik di bagian Food dan Beverage Product di Gumaya Tower Hotel Semarang. 

Sedangkan wisudawan terbaik untuk Program Perhotelan Syariah 3Tahun, atas nama Lufi Nurul Hayati, alumni SMK Analis Kesehatan Jakarta Timur dengan indeks prestasi kumulatif 3.93.

Lufi Nurul Hayati, telah melaksanakan job training di bagian Front Office d iPesonna Hotel Tugu Yogyakarta.

Bekal Terbaik

IHS selalu berkomitmen untuk memberi dan membuka kesempatan seluas-luasnya, kepada peserta didik maupun alumni untuk berkarir dan juga melanjutkan studinya.

Segala bentuk inovasi yang dilakukan IHS bertujuan, untuk memberikan bekal terbaik kepada seluruh peserta didik sesuai dengan tuntutan kebutuhan industri yang semakin global.

Sambutan yang baik selalu diberikan oleh industri kepada IHS, dengan ekspektasi yang tinggi terhadap mutu lulusan.

Hal ini  tentunya mendorong IHS untuk selalu bekerja keras dalam menjaga mutu lulusan terbaik, guna mengantarkan peserta didik meraih international carier mapun berwirausaha sejak usia muda. (Eps)