PERINGATI MILAD MUHAMMADIYAH, RS PKU SOLO GELAR PENGAJIAN

 

Pengajian peringatan Milad Muhammadiyah Ke-109 dan Milad RS PKU Muhammadiyah Surakarta Ke-94 yang dihadiri seluruh Civitas RS melalui daring.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Untuk memeriahkan Milad Muhammadiyah Ke-109 dan Milad RS PKU Muhammadiyah Surakarta Ke-94, pihak RS PKU Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan Pengajian yang dihadiri seluruh Civitas RS melalui daring.

Pengajian digelar, pada hari Sabtu (4/12/2021) dengan pembicara Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. KH  Haedar Nashir, MSi, dihadiri lebih dari 700 karyawan dan Pengurus MPKU-PS Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta, Direksi  serta Dokter RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Prof. Dr. KH  Haedar Nashir, MSi, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.  

Dalam sambutannya Direktur, dr. Mardiatmo, SpRad menyampaikan, Milad ini sebagai pencapaian atas kerja keras semua civitas dari semua lini pelayanan, tuntutan untuk semua civitas ke depan, mempertahankan kinerja dan meningkatkan standar pelayanan menjadi lebih baik lagi.

Manfaat Bagi Umat

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi lebih dari 25 tahun, juga kepada para Nakes yang telah berjuang sampai akhir hayatnya. Disela-sela pengajian, diberikan cinderamata kepada 47 karyawan yang telah mengabdi selama 25 tahun dan 10 keluarga Nakes pejuang sampai akhir hayat.

KH. Haedar Nashir dalam tausyiahnya menerangkan, RS PKU Solo yang telah berkhidmat dengan semangat Islam untuk kemanusiaan, diharapkan senantiasa merawat nilai-nilai agama, persaudaraan, kesamaan, kasih sayang (welas asih), moderat dan kesungguhan dalam berusaha serta memberikan manfaat bagi umat. (Eps)