PRESTASI SISWA SMP MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA DIPENGHUJUNG TAHUN 2021

 

Deviana Zahliarti (kanan), kelas 8C meraih juara 2 pada Virtual Islamic Competition di cabang lomba Kompetisi Keagamaan Madrasah.

 SOLO (JURNALKREASINDO.COM) -  Dipenghujung tahun 2021 siswa SMP Muhammadiyah 1 Surakarta kembali menorehkan prestasi, Deviana Zahliarti kelas 8C meraih juara 2 pada Virtual Islamic Competition di cabang lomba Kompetisi Keagamaan Madrasah.

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Surakarta, H. Achmad Sukidi, S.Ag, M.Pd mengucapkan, “Selamat atas prestasi yag diraih, semoga semakin semangat berprestasi dan sukses kedepannya.” Katanya sambil menambahkan, lomba ini diadakan MA Al Islam Jamsaren Surakarta.

Tujuan dari lomba ini, untuk mendorong semangat siswa memahami agama Islam. Dalam situasi pandemi membuat lomba ini diadakan secara virtual, pada tanggal 25 Desember 2021,  pukul 07.00-09.00 WIB secara online. 

Pelaksanaan lomba dengan mengerjakan soal melalui Google form dengan durasi waktu 90 menit. Pengumuman lomba pada tanggal 31 Desember 2021 via online dan bagi pemenang mengambil hadiah ke MA Al Islam Jamsaren. Devina mengungkapkan rasa syukur dan bahagia dapat meraih prestasi di akhir tahun 2021. (Eps)