RS UNS RESMI MEMBUKA POLIKLINIK EKSEKUTIF

 

Pof, Dr Jamal Wiwoho, Rektor UNS Surakarta saat melakukan penggutingan pita, menandai diresmikannya RS UNS Poliklinik Eksekutif.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta resmi membuka Poliklinik Eksekutif. Pembukaan tersebut diresmikan bersamaan dengan UNS Aesthetic Center pada 6 Januari 2022 langsung oleh Rektor UNS Surakarta, Prof, Dr. Jamal Wiwoho.

"Poliklinik Eksekutif merupakan layanan poliklinik spesialis dan subspesialis yang mengedepankan kenyamanan, kecepatan layanan tanpa antrean, dan service excellence," ungkap Dirut RS UNS Prof Dr. Hartono siang itu.

Rektor UNS mengemukakan, pada usia kelima RS UNS, tentu ini menjadi suatu langkah baru  untuk terus berkontribusi dalam dunia kesehatan. Menurut Prof Jamal, berdasarkan keterangan Prof. Hartono, Direktur RS UNS menyampaikan, dengan sistem One Stop Service.

Maka, layanan informasi dan pendaftaran, pemeriksaan klinis, pemeriksaan penunjang, dan administrasi dapat dilayani di satu tempat. “Poliklinik Eksekutif melayani hampir semua layanan spesialisasi serta tersedia layanan subspesialisasi” katanya

Spesialisasi dan Subspesialisasi

Spesialisasi dan subspesialisasi tersebut diantaranya jantung dan pembuluh darah, penyakit dalam, bedah umum, bedah onkologi, bedah digestif, obsgyn, uroginekologi dan rekonstruksi, paru, anak, mata, saraf, kulit kelamin, THT-KL, urologi, akupunktur medis dan sebagainya.

Poliklinik Eksekutif juga menyelenggarakan layanan Medical Check-Up (MCU) dan vaksin,” terang Prof. Hartono. Sementara itu, UNS Aesthetic Center merupakan layanan menyeluruh mulai dari wajah, rambut, dan kuku, oleh Dokter Spesialis Dermatologi & Venereologi (Kulit & Kelamin).

Layanan yang tersedia di antaranya facial, chemical peeling, microdermabrasi, microneeding & PRP, skin booster dengan DNA salmon, injeksi, botox/microbotox, dan minor surgery.“Poliklinik Eksekutif RS UNS ini juga melayani pembiayaan umum dan asuransi swasta,” imbuh Prof Hartono.

Menurut Prof Hartono, poliklinik yangdiresmikan oleh Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho ini terletak di area poliklinik lantai 3 gedung utama RS UNS. Waktu pelayanan Poliklinik Eksekutif dan Aesthetic Center ini dibuka pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Informasi dan Pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon   atau melalui laman RS UNS https://rs.uns.ac.id/ dan media sosial RS UNS @rumahsakituns. (Eps)