RS UNS MEMBUKA POLIKLINIK EKSEKUTIF, BERKONTRIBUSI DALAM DUNIA KESEHATAN

 

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta berencana membuka Poliklinik Eksekutif. Pembukaan tersebut akan diresmikan bersamaan dengan UNS Aesthetic Center pada 6 Januari 2022 besok.

Poliklinik Eksekutif itu  merupakan, layanan poliklinik spesialis dan subspesialis yang mengedepankan kenyamanan, kecepatan layanan tanpa antrian dan service excellence. Pada usia kelima RS UNS, tentu  menjadi suatu langkah baru  untuk terus berkontribusi dalam dunia kesehatan.

Dalam keterangan resminya, Prof. Hartono, Direktur RS UNS menyampaikan, dengan sistem One Stop Service, maka layanan informasi dan pendaftaran, pemeriksaan klinis, pemeriksaan pe nunjang dan administrasi dapat dilayani di satu tempat.

“Poliklinik Eksekutif melayani hampir semua layanan spesialisasi, serta tersedia layanan subspesialisasi. Spesialisasi dan subspesialisasi tersebut, diantaranya jantung dan pembuluh darah, penyakit dalam, bedah umum, bedah onkologi, bedah digestif” ujar Prof. Hartono

Juga obsgyn, uroginekologi dan rekonstruksi, paru, anak, mata, saraf, kulit kelamin, THT-KL, urologi, akupunktur medis dan sebagainya. Poliklinik Eksekutif juga menyelenggarakan layanan Medical Check-Up (MCU) dan vaksin,.

Layanan Menyeluruh

Keterangan Prof. Hartono itu diutarakan, pada Rabu (5/1/2022). Sementara itu, UNS Aesthetic Center merupakan layanan menyeluruh mulai dari wajah, rambut dan kuku, oleh Dokter Spesialis Dermatologi dan Venereologi (Kulit dan Kelamin).

Layanan yang tersedia di antaranya facial, chemical peeling, microdermabrasi, microneeding & PRP, skin booster dengan DNA salmon, injeksi, botox/microbotox, dan minor surgery. “Poliklinik Eksekutif RS UNS ini juga melayani pembiayaan umum dan asuransi swasta,” imbuhnya

Poliklinik yang akan diresmikan oleh Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho ini terletak di area poliklinik lantai 3 gedung utama RS UNS. Waktu pelayanan Poliklinik Eksekutif dan Aesthetic Center ini dibuka pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Informasi dan Pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 082288876161 atau melalui laman RS UNS https://rs.uns.ac.id/ dan media sosial RS UNS @rumahsakituns. (Eps)