PT HATIFOOD JALIN KERJA SAMA DENGAN PBNU KEMBANGKAN EKONOMI LEWAT DISTINASI WISATA DAN KULINER

 

Jalinan keakraban Puspo Wardoyo (paling kanan) dengan para petinggi PBNU pusat.  

BOYOLALI (JURNALKREASINDO.COM) - Kerja sama PT Halalan Thayyiban Indonesia (HaTI)food  (owner H Puspo Wardoyo) dengan Badan Usaha PB Nahdlatul Ulama, Munculah Destinasi Wisata Kali Pepe Land yang terletak di Banaran, Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Kali Pepe Land merupakan destinasi wisata yang pertama di Jawa Tengah dan menggabungkan keindahan wisata air sungai Pepe yang membelah kota Solo dengan restoran kuliner berbagai menu makanan enak

Pemandangan  alam pinggir sungai  yang jernih serta taman menghijau dan sarana playground, menambah kenikmatan tersendiri. "Pihak PT Halalan Thayyiban Indonesia (HaTI) minta doa restu kepada para ulama di PB NU agar Wisata Kali Pepe Land dapat berkembang” kata Puspo

Dukungan Penuh

Juga menghidupi warga di sekitar lokasi yang sebagian menjadi pekerja sehingga Kali Pepe Land berkontribusi bagi warga di sekitar lokasinya.Dukungan dari PB NU tak tanggung-tanggung,  setidaknya yang hadir dan membacakan doa serta tausyiah tokoh dari PB NU.

Diantaranya KH Anwar Iskandar ( wakil ketua Rais Aam PBNU ), H Syaifullah Yusuf yang akrab dipanggil Gus Ipul ( Sekjen PBNU ), KH Miftahul Faqih ( wakil Khatib PBNU ) dan Gus  Fachrul Roziserta Gus Ubaid.

Sebelumnya di Jakarta Puspo Wardoyo juga telah menemui dan minta doa restu kepada Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf . Dalam kesempatan soft launching Destinasi Wisata Kali Pepe Land itu H Puspo Wardoyo melaporkan, produk makanan kemasan cepat saji .

Katering Haji

Meal Ready to Eat (MRE) dengan citarasa khas Indonesia MakanKu telah bersiap untuk menjadi katering resmi jemaah haji Indonesia di musim haji tahun 2022. “’Makanan siap saji MakanKu dapat bertahan selama satu tahun tanpa ada bahan pengawet,” terang Puspo Wardoyo.

Produk makanan cepat saji yang diciptakan ini, kata Puspo, berupa nasi setengah matang, lengkap dengan laukpauknya dipacking dengan bahan foodgrade. Sehingga jika makanan akan dimakan tinggal memanasi dengan alat pemanas yang berada di dalam packing.

Hanya membutuhkan waktu selama 15 menit, makanan yang dipanasi sudah disiap untuk disajikan. Produk dengan nama MRE “MakanKu” ini, memiliki lima rasa. Diantaranya, rendang, gudeg, ayam asam manis, ayam balado dan gulai ikan.

H Syaifullah Yusuf yang akrab dipanggil Gus Ipul juga rombongan para ulama KH Anwar Iskandar danKH Miftahul Faqih menyambut gembira kerja sama saling bermanfaat bagi umat antara PT Halalan Thayyiban Indonesia (HaTI) dengan Badan Usaha PB Nahdlatul Ulama. (Ton)