BEM KELUARGA MAHASISWA UNISRI PEDULI GEMPA CIANJUR

 

BEM KM Unisri Surakarta, ketika membagikan bantuan untuk kepada para korban bencana Gempa di Cianjur, Jawa Barat.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM)  - Badan Eksekutif Mahasiswa  Keluarga Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi Surakarta (BEM KM UNISRI) telah menggadakan kegiatan Open Donasi Bencana Gempa Bumi Cianjur, Jawa Barat.

Dengan mengatasnamakan ‘Keluarga Mahasiswa Unisri’ berlangsung  selama 14 hari dan menggandeng Unit Kegiatan Mahasiswa dan Organisasi Mahasiswa (UKM dan ORMAWA) bersama Dosen dan Karyawan Unisri Surakarta , pada 30 November - 13 Desember 2022.

Menurut Presiden Mahasiswa (Presma), Ilham Widya Pasya mewakili atas nama Keluarga Mahasiswa Unisri yang terdiri dari UKM dan ORMAWA. Open Donasi ini yang di insiasi Kementerian Sosial dan Lingkungan BEM KM UNISRI Kabinet ‘Widyanatha’ periode 2022-2023.

Hal ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada korban Gempa Cianjur yang diikuti seluruh Masyarakat Unisri, yaitu Mahasiswa beserta Dosen dan Karyawan dan Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi turut serta kontribusi dalam Open Donasi.

Meringankan Korban

Semua itu dilakukan untuk membantu meringankan para korban yang kini berjuang untuk bangkit. Dari kolaborasi dan kerjasama yang luar biasa dari setiap UKM dan ORMAWA Unisri  ini, telah terkumpul uang tunai dengan total sejumlah total sebesar Rp. 13.864.000.

Uang itu telah disalurkan kepada Lazismu Solo pada Senin (26/12/2022) pukul 13.30 WIB, dengan harapannya agar hasil donasi tersebut dapat sampai kepada para korban bencana Gempa di Cianjur, Jawa Barat.” Kami berharap donasi ini tersalurkan dengan baik kepada korban bencana.  (Her)