RATUSAN ANAK BINA IMAN TERIMA BINGKISAN DARI WOM FINANCE

 

Ratusan anak-anak Bina Iman Magelang, terima bingkisan dari WOM Finance.

MAGELANG (JURNALKREASINDO.COM) – Ratusan anak-anak Bina Iman, dari Paroki St. Yusuf Pekerja, Mertoyudan, Magelang pada Kamis (15/12/2022) sore, menerima hadiah dan bingkisan dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM )Finance.

Hadiah itu, selain diberikan pada anak-anak pemenang lomba, juga bikisan menjelang perayan Natal dan tahun baru 2023. Hal ini dilaksanakan dipenghujung tahun 2022 ini, dengan tujuan  terus menumbuhkan semangat positif melalui program Corporate Social Responsibility (CSR.

Program CSR itu dengan tema ‘Damai Sejahtera, Sukacita Selalu Bersama Kita’ terlaksana di Gedung GOR Laudato Si, SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang. Sudah barang tentu suasana di sore itu sangat meriah dan penuh suka cita.

Cincin Lisa Hadi, Bambang Purwanto dan Nala Setyajie,  saat memberikan hadiah secara simbolis  kepada para pemenang lomba.

Dalam acara yang digelar di kota Magelang itu, WOM Finance menyerahkan donasi berupa sembako untuk kebutuhan anak-anak asrama Seminari Menengah Mertoyudan yang dilakukan secara langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance.

Tentu Cicin tidak sendirian, tetapi didampingi Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Utara bersama Nala Setyajie, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang dan diterima langsung oleh Rm. H. Budiarto Gomulia SJ, Romo Rektor Seminari Menengah Mertoyudan.

Selain memberikan donasi, WOM Finance juga mengadakan acara hiburan bersama dengan 100 (seratus) anak bina iman dengan melihat pertunjukan penampilan mereka berupa nyanyian serta tarian.

Kegiatan Sosial

Kegembiraan dan keceriaan terpancar dari senyum anak-anak yang hadir, karena pada akhir acara WOM Finance membagikan kado kepada setiap anak.Cincin Lisa Hadi mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan.

Suasana pemberian hadiah dan bingkisan sembako untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Tempat yang dipilih di SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang itu, salah satunya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung.“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan” kata Cicin

Pihaknya  ingin berbagi berkat yang telah diterima dari WOM Finance kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan. “Jadi kami tidak hanya mencari keuntungan semata, tetapi juga berkewajiban membagikan kepada sesama” terangnya

Kegiatan serupa bukan hanya dilakukan di Magelang, WOM Finance juga melaksanakannya  serentak di sembilan kota lain, seperti yaitu di Jakarta, Cimahi, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pangkal Pinang, Tangerang Selatan (Pamulang), Manado dan Salatiga. (Her)