UNISRI BERI UCAPAN SELAMAT PERNIKAHAN BELLA BONITA DAN DENNY CAKNAN

 

Bella Bonita dan Denny Caknan menunjukan cincin pernikahan mereka.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta memberi ucapan selamat atas pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar di Madiun, pada Jumat (7/7/2023), malam. Secara khusus, ucapan selamat disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Suwardi, dalam bentuk flyer.

Flyer itu juga banyak diunggah menjadi status di media sosial para mahasiswa atau para alumni Unisri, khususnya teman seangkatannya  waktu kuliah di program studi ilmu komunikasi."Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi mengucapkan selamat atas pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah."

Aktif Berkegiatan

Kepala UPT Humas Yona Ervina menambahkan, Bella Bonita, mahasiswa Unisri angkatan 2016, yakni di Prodi Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sewaktu kuliah, Bella Bonita cukup aktif berkegiatan di kampus dan mudah bergaul, sehingga temannya banyak. "Orangnya supel," kata Yona yang sering berkomunikasi saat Bella masih kuliah.

Lebih lanjut Yona mengatakan, banyak lulusan Unisri yang menjadi publik figur dan sukses menjadi pribadi sesuai dengan bakat dan cita-cita mereka. Mereka bekerja sebagai PNS di pemerintahan, atau karyawan perushaaan di perusahaan besar, menjadi politisi, olahragawan atau seniman, maupun wirausahawan.

"Selain memberi ilmu dalam perkuliahan sesuai disiplin ilmu, Unisri juga memfasilitasi para mahasiswa sesuai minat bakatnya. Apakah itu olah raga, kesenian, berorganisasi, atau wirausaha," pungkas Yona.(Her)