UNISRI TINGKATKAN KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DENGAN CHARACTER BUILDING

 

Dengan adanya karakter building, maka akan terbangun kwalitas profesinya maupun atitutenya.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM)- Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dalam meningkatkan  kinerja tenaga kependidik dengan Character Building. Acara itu digelar pada Minggu (24/9/2023) bertempat di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Dengan diikuti  seluruh tenaga pendidik ditingkat universitas dan tingkat fakultas.

Peserta Character Building mendapatkan materi motivasi dan dilanjutkan dengan outbound. Ungkapan tersebut diutrakan Suntoro Wardoyo, PSi, ketua pelaksana kegiatan. Acara dibuka rektor Unisri, Prof. Dr. Drs Sutoyo, MPd. Dalam sambutannya Sutoyo menjelaskan, saat ini Unisri melaksanakan karakter building, baik ditingkat universitas dan fakultas .

Tujuan kegiatan ini untuk membangun kebersamaan diantara Tendik,  sekaligus melakukan evaluasi dan dalam ramgka untuk meningkatkan kinerja seluruh tendik yang ada di Unisri “Nanti akan kita lihat sebelum ada kegiatan ini dan setelahnya seperti apa. Sebagai pimpinan di universitas kami berharap dengan adanya karakter building ini kita dapat terbangun karakter yang kuat” katanya

Sehingga, punya pemikiran yang positif, untuk memajukan Unisri secara bersama sama, karna tendik menjadi bagian penting dari komponen SDM di Unisri yang perlu terus ditingkatkan, baik dari kwalitas profesinya maupun atitutenya. Dalam rangka membangun Unisri ke depan lebih baik dan lebih jaya.  “Saya meyakini apa yang di cita citakan Unisri akan terwujud” pungkasnya. (Her)