20 TAHUN GAGE DESAIN MENAPAKI DUNIA USAHA, DIWARNAI DENGAN BERBAGI REJEKI

Rombongan petinggi dan karyawan Gage Desain, saat mengunjungi dan memberikan donasi di Yayasan Assalaam Surakarta.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Tepat pada 7 Maret 2024 ini, Gage Desain telah menapaki berbagai pait dan getir bergelut dalam dunia usaha, namun semua itu merupakan pengalaman yang tak bernillai. Untuk itu, setelah kini sukses menjadi besar, maka kebahagiaan itu diwujudkan dengan penuh rasa syukur kepada tuhan Yang Maha Esa yang diwarnai dengan berbagi rejeki.

Diketahui, Gage Desain yang bernaung dibawah CV. Grafika Gunung Emas yang berkantor pusatdi Solo ini sudah memilik cabang di berbagai daerah di  Indonesia.  Dalam peringatan ke-20 ini Gage Desain melakukan beberapa kegiatan sosial dengan kunjungan panti asuhan di Joyotakan, Solo untuk membagikan nasi bungkus gratis di kawasan Pasar Gemblekan Solo.

Selain itu juga mengunjungi ke Yayasan Assalaam Surakarta sekaligus penyerahan donasi wakaf senilai Rp 20 juta untuk pembangunan masjid Tepus, di Gunung Kidul, kunjungan ke Lembaga Zakat Infak Shodakoh Assallam (LZIS) yang juga memberikan donasi. Tidak ketinggalan juga berbagi rejeki ke Baznas Solo.

 

Bambang Gage (kiri) didampingi Joko Purwanto, Ketika memberikan keterangan pers.

Tidak hanya sampai disitu saja, Bambang Nugroho yang dikenal dengan panggilan Bambang Gage, owner Gage Desain bersama karyawannya juga melakukan kunjungan di  Griya PMI Peduli Mojosongo, Jebres, Solo. Pada kesempatan itu kepada sejumlah wartawan Bambang Gage didampingi direktur Gage Design,  Joko Purwanto mengatakan, kini perusahaannya maju pesat.

Alat Cetak Sederhana

Meski awal berdirinya hanya memiliki peralatan cetak sederhana dan kini terus mengikuti perkembangan untuk  menyesuaikan jaman teknologi digital. "Kami senantiasa mensyukuri apa yang diberikan Sang Pencipta diberi keberkahan keuntungan rejeki bersama semua karyawan, maka kami wajib  membagikan rejeki yang kami peroleh 2,5 untuk kaum dhuafa atau fakir miskin” katanya


Foto bersama para pimpinan dan karyawan Gage Desain, Setelah merayakan ultahnya ke 20.

Hal ini  merupakan filosofi bisnis sesuai ajaran agama Islam yang dianutnya, untuk berderma bagi sesama. Gage Design yang memiliki tag line ‘Gage- Gage semua pekerjaan dilakukan dengan cepat dan sat Set’ dalam melayani Klien yang memiliki aneka selera dan keinginan itu, selama ini dapat dipenuhi Tim Gage desain.

 Hal ini selaras dengan filosofi yang ditanamkan kepada semua karyawan Gage Design. Opo Sing Mbok Pikirke Insya Allah Tak Gawekke ‘ (Apa yang anda inginkan Insya Allah Bisa kami Realisasikan), karena awak Perusahaan Gage Design mengutamakan klien. Menanggap langkah yang selama dilakukan tersebut Ust Drs H. Uripto M. Yunus, Med, Direktur Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam mengakui baik dan berharap  Gage Design selalu mendapat keberkahan. (Hong)