RAIH HADIAH JUTAAN RUPIAH DALAM KIDS FASHION SHOW COMPETITION DI THE SUNAN HOTEL SOLO

 

Para tamu dapat berenang, sambil menikmati Indahnya area kolam renang di The Sunan Hotel Solo.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan mengisi waktu jelang buka puasa,  The Sunan Hotel akan menggelar Lomba Fashion Show anak - anak dengan berhadiah jutaan rupiah. Acara akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 mulai pukul 16.00 – 17.45 wib di D’Pool Bar Area The Sunan Hotel Solo.

Lomba ini bertajuk ‘ Fun & Colorful Kids Fashion Show ‘, dengan peserta anak usia antara 3 - 12 tahun ( untuk laki-laki dan Perempuan ). Peserta menggunakan kreasi baju yang bertema warna - warni atau colorful milik sendiri. Pendaftaran dibuka mulai 15 Maret – 30 Maret 2024. Lomba terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp 100.000,-  sudah termasuk Lunch Box.

Para pemenangnya mendapatkan trophy, uang tunai jutaan rupiah, voucher menginap, voucher berenang dan voucher breakfast di The Sunan Hotel Solo dan untuk seluruh peserta lomba masih akan mendapat sertifikat dan kesempatan untuk foto di area hotel.  “Ada tiga j uri dihadirkan untuk menilai para peserta lomba” ujar General  Manager  The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari

Pengumuman pendaftaran lomba Lomba Fashion Show anak - anak yang bakal digelar hari Minggu (31 Maret 2024.

Masing-masing juri itu, Saskia Saspa ( Fashion Model dan Putri Solo Favorit 2022 ), Robin Karebet ( Fashion Model ) dan Estrelita Adriana ( Sosmed & CES The Sunan Hotel Solo & Putri Solo Favorit 2021 ). Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan resident DJ Musro, DJ Nadine. “Kompetisi Kids Fashion Show ini diharapkan memberikan wadah bagi anak-anak” katanya

Dengan tujuan untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif dan menumbuhkan potensi mereka, rasa percaya diri serta semangat kompetisi yang sehat. Ke depan The Sunan berkomitmen selalu konsisten menggelar acara - acara anak muda untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya. “Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi 0821 3625 5744 atau DM dan follow IG @thesunanhotel” pungkasnya. (Hong)