PELANTIKAN PENGURUS PERBAKIN SURAKARTA , BONDAN SEJIWAN BOMO AJI KETUM PERBAKIN SURAKARTA

 

Para pengurus kota Perbakin Surakarta yang dilantik periode 2021- 2022.

 SOLO (JURNALKREASINDO,COM) - Sinyo Haryanto Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia  (Perbakin )  Jawa Tengah melantik Bondan Sejiwan Bomo Aji S.Sos MM sebagai ketua umum Perbakin Surakarta.

Sinyo Haryanto  berharap kepengurusan Perbakin Surakarta masa bakti 2021 -2025 itu mampu melahirkan atlet penembak berprestasi berskala nasional bahkan internasional dari kawasan Surakarta.

Dalam acara pelantikan kepengurusan Perbakin Surakarta  masa bakti 2021 - 2025 itu dihadiri Kapolresta Kota Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dan Komandan Kodim 0735/ Solo Letkol (Inf) Devy Kristiono, S.E. serta perwakilan dari Pangkalan Udara (Lanud) Adi Soemarmo.

Penembak Berprestasi

Ketua Umum Pengprov Perbakin Jateng Sinyo Haryanto menandaskan visi Perbakin Jateng selalu berprestasi. "Kami ucapkan selamat kepada Bondan Sejiwan Bomo dan pengurus Perbakin Surakarta masa bakti 2021 -2025 lainnya” ujar Sinyo

 Semoga kepengurusan ini mampu melahirkan atlet penembak berprestasi dari kawasan Solo Raya.Diakui Sinyo yang memiliki jam terbang tinggi dalam olah raga tembak mengingatkan tantangan yang dihadapi oleh Perbakin ke depan akan makin kompleks.

Sinyo Haryanto (kiri), ketika menyerahkan panji-panji Perbakin untuk Bondan Sejiwan Boma Aji Sebagai Ketua umumPengkot Perbakin Surakarta.

  "Tidak hanya dari sisi tanggung jawab untuk melahirkan atlet-atlet penembak yang berkualitas, tetapi juga aspek-aspek yang secara tidak langsung terkait dengan eksistensi Perbakin sebagai organisasi yang bersinggungan erat dengan penggunaan senjata api."paparnya.

Sementara Bondan Sejiwan Bomo mengatakan pihaknya siap memunculkan atket penembak berprestasi dari Solo Raya. Bondan Sejiwan mengucapkan welcome atau selamat datang bila diajak latihan menembak bersama oleh instansi lain.

" Ini kepengurusan baru juga bertekad membenahi kantor Perbakin Surakarta baru di Purwosari, Solo yang dilengkapi sarana lapangan tembak." ujar Bondan optimis dari kawasan Solo Raya bisa dilahirkan bibit unggul atlet menembak tidak hanya kelas nasional  tapi bisa masuk  cabang olah raga di olimpiade. (Ton)