THE ALANA HOTEL dan CONVENTION CENTER SOLO, HOTEL TERLENGKAP DENGAN SPORT dan WELLNESS TOURISM ACTIVITY

 

The Alana Hotel dan Convention Center Solo memberikan fasilitas berupa Sport.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Staycation akan terasa lebih special, ketika memilih The Alana Hotel dan Convention Center Solo. Sebagai hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah, The Alana Hotel dan Convention Center Solo memberikan fasilitas berupa Sport.

Dan Wellness Tourism Activity yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap. “Dalam masa pandemi COVID-19 ini, sangat penting untuk dapat menjaga kondisi tubuh selalu sehat dan bugar. “Kami menyediakan Sport dan Wellness Tourism Activity” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo

Dengan demikian  kegiatan olahraga seperti zumba, aerobik, serta yoga dapat dilakukan. Masing-masing kegiatan tersebut dapat diikuti para tamu secara gratis, selama menginap di The Alana Hotel dan Convention Center Solo.


Tidak hanya aktivitas di weekend, The Alana Hotel dan Convention Center Solo juga menyediakan sepeda dan bekerjasama dengan personal trainer untuk The Prime Fitness Center.“Jadi kami harap para tamu dapat benar-benar menikmati staycation” katanya

Sehat Dan Bugar

Yaitu di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Tidak hanya pengalaman menginap yang mengesankan, tetapi pengalaman untuk dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar di masa pandemi COVID-19 ini.

“Tidak perlu khawatir juga untuk putra-putrinya, karena di sini anak-anakpun dapat menikmati waktunya dengan bermain di Kids Club kami ketika orang tuanya sedang berkegiatan di Sport & Wellness Tourism Activity,” lanjut Sistho.

Dengan semua fasilitas yang ditawarkan oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut pastinya menjadi destinasi staycation terbaik bagi kita dan keluarga. (Eps)