DANREM 074/WARASTRATAMA MELANTIK PRAJURIT BINTARA DAN TAMTAMA

 

Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Achiruddin, SE ketika menyematkan tanda jasa kepada salah satu prajurit.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Achiruddin, SE, ketika memimpin acara laporan Korps kenaikan Pangkat Perwira dan pelantikan kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama, pada Jumat (01/14/2022), bertempat di Aula Makorem 074/Warastratama mengatakan, ucapkan selamat kepada para personel yang melaksanakan Laporan Korps dan Pelantikan kenaikan pangkat.

”Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu-ibu yang senantiasa setia mendampingi suami, karena saya meyakini keberhasilan yang diraih ini, tidak terlepas dari dukungan yang diberikan isteri kepada suaminya,” ujar Danrem.

Menurutnya kenaikkan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara dan Bangsa atas prestasi dan dedikasi  seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

”Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan dari Pimpinan TNI AD (Angkatan Darat) yang dikaitkan dengan pembinaan karier prajurit dan dilandasi pada penilaian objektif serta konsisten yang dapat dipertanggungjawabkan,” lanjut Kolonel Inf Achiruddin. (Njar)