SERAP ASPIRASI RAKYAT, KETUA DPD RI SAMBANGI MUDRICK

 

Mudrick (kiri/baju batik) saat menerima kunjungan Lanyalla dirumahnya, kawasan Kampung Kartopuran, Solo.

 SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - AA Lanyalla Mahmud Mattalitti, Ketua DPD RI sambangi Mudrick pada Sabtu (2/4) di Kartopuran, Solo tempat tinggal Ketua Mega Bintang ini.”Kunjungan ini merupakan rangkaian tugas silaturahmi untuk beberapa daerah di PulauJawa” ujar Lanyalla

Ketika Mudrick menemui Lanyalla didampingi beberapa aktivis KAMI Jawa Tengah dan DIY antara lain, Syukri Fadholi, Sutoyo Abadi, Rus Utaryono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua DPD RI. “Kami memberikan berbagai informasi, secara terbuka dan apa adanya” kata Mudrick

Selan itu itu, katanya kunjungan rombongan dari DPD RI ini merupakan kehormatan, sehingga demi kemandirian dan kebenaran informasi diberikan agar dapat ditindaklanjuti serta mendapatkan perhatian, guna kesejahteraan bangsa dan memberikan solusi atas kesulitan bangsa saat ini.

Lanyalla berjanji, bersama masyarakat terus berjuang untuk meluruskan demokrasi yang selama in carut marut, sehingga masukan dari masyarakat di daerah-daerah itu sangat penting, sehingga aspirasinya bisa tersampaikan dengan lancar untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

"Kami  perlu bersiaturahmi dan bisa menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kota Solo serta Jawa Tengah dan DIY pada umumnya” kata Lanyalla, mengakhiri pertemuan tersebut dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Rumah Makan Masakan ‘Padang Sederhana’ Jln. Slamet Riyadi Solo. (Njar)