BELOVA SKIN & BEAUTY CENTER BRAND KECANTIKAN, PRODUK BERKUALITAS MELALUI PENELITIAN MODERN

 

dr Andhika Putri Perdana selaku CEO & Founder Belova yang didampingi dr Nida Fakhriyyah Rahmah selaku Kepala pelayanan kesehatan klinik.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Belova skin  dan beauty center sebagai brand kecantikan yang unggul dengan produk berkualitas dan telah teruji melalui penelitian modern. Selain itu juga berbasis bahan halal, sehingga menjadi idola bagi pemakai dan pelanggannya.

Atas prestasinya dalam bidang kecantikan dan kesehatan, kini Belova skin dan beauty center sudah berusia 2 tahun dalam melayani dan merawat pelanggannya di Indonesia ini. Dare To Get Healthy Life Belova Skin dan Beauty  Center ini,  salah satu brand kecantikan di Kota  Solo.

Diketahui, Belova berdiri pada tahun   2010 yang sebelumnya bernama  ANABEL  Skincare,  kemudian pada tahun 2020 menjadi Belova Skin & Beauty Center.  Dengan demikian, Belova  Skin & Beauty  Center  ini memiliki visi, misi serta harapan baru.

Hal ini dilakukan seiring dengan pergantian nama. Belova yang memiliki visi menjadi salah satu brand kecantikan terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan dan menghasilkan produk berkualitas, berbasis bahan yang halal serta dikembangkan dengan penelitian modern.

Aman dan Nyaman

Ungkapan itu diutarakan dr Andhika Putri Perdana selaku CEO & Founder Belova yang didampingi dr Nida Fakhriyyah Rahmah selaku Kepala pelayanan kesehatan klinik, ketika merayakan ulang tahunnya yang ke 2 di kantornya Jl Melon I, No 29, Karangasem, Laweyan, Solo.

Dimana memiliki tujuan, memberikan nilai tambah kepada konsumen. Sedangkan Misi dari Belova Skin & Beauty Center adalah memberikan Excellent Service pada setiap pelanggan dengan   mengedepankan rasa nyaman  dan mengutamakan  keamanan.  

Prosesi potong tumpeng sebagai pertanda 2 tahun kesuksesan Belova Skin  & Beauty Center bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan.

Maka, Belova Skin & Beauty Center  selalu berusaha untuk meningkatkan kompetensi melalui perbaikan  skill, knowledge dan lainnya  denganmelakukan pelatihan. Melakukan inovasi secara berkala, baik dalam produk maupun teknologi  kecantikan.

Juga menciptakan nilai tambah dengan  integritas tinggi. Untuk  mendukung semua misi  yang dicanangkan tersebut. “ Belova Skin & Beauty Center ini dikelola oleh Tim yang professional, kompeten di bidangnya dengan standar pelayanan yang optial” paparnya

Menarik dan Mendidik

Pada peringatan anniversary ke – 2 ini Belova Skin & Beauty Center memiliki rangkaian acara yang menarik dan mendidik. Pertama, kajian online via zoom yang telah diselenggarakan dengan lancar pada 3 November 2022 dan terbuka untuk umum.

 Sedangkan  tema  yang diusung ‘Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas’, Gowes Belova Skin & Beauty Center with Soloradio bersama WCCSolo Seli yang diselenggarakan pada 6 November 2022  dengan start dari Belova dan Finnish di Car Free day Solo

Tepatnya dipertigaan lampu merah Sriwedari. Pada Jumat , 11 November 2022 diadakan syukuran potong tumpeng sebagai simbolik dan webinar secara online via Zoom terbuka untuk umum dengan tema  ‘Dare to Get Glow in 24 days’.  informasi pendaftaran dapat di cek pada akun Instagram @belovaskino?cial.

Pada Sabtu, tanggal 12 November  2022 juga akan dilaksanakan program CSRke pan asuhan. Yang  terakhir adalah “Belova Brand Ambassador   Competition” .pendaftaran dimulai pada tanggal 28 Oktober – 18 November dan akan diumukan pada 30 November2022.

“Pada Ulang tahun Belova Skin & Beauty Center ini, harapannya Belova menjadi skin & beauty clinic yang mampu menjawab keinginan para customer, namun tentunya denganbcara aman, sehat dan berkualitas.

Selain menjadi salah satu brand kecantikan yang terkemuka di Kota Solo, Belova juga siap  untuk   bersaing  dan memeriahkan pasar  skincare dan kecantikan di Indonesia  dengan pelayanan sepenuh hati. Akun Media Social Belova Skin & Beauty Center: Instagram  : @belovaskino?cialTiktok : @belovaskin. (Her)