GINDA FERACHTRIAWAN ANGGOTA LEGISLATIF YANG JUGA PENGUSAHA AJAK SEMUA KALANGAN BER SEDEKAH MELALUI BAZNAS SOLO



Ginda Ferachtriawan menyerahkan Infaq Sedekah  Rp.5.000.000 kepada BAZNAS Kota Surakarta


SOLO (JURNALKREASINDO.COM)-Anggota DPRD Kota Surakarta Ginda Ferachtriawan menyerahkan Infaq Sedekah sejumlah Rp.5.000.000 kepada BAZNAS Kota Surakarta. 

Penyerahan Infaq Sedekah tersebut dilakukan di Kantor BAZNAS Kota Surakarta Rabu, 28 Desember 2022, di terima Ketua dan Wakil Ketua BAZNAS Kota Surakarta. 

Dalam kesempatan tersebut Ginda Ferachtriawan selaku Anggota Legislatif sangat terkesan dengan program-program yang dikembangkan oleh BAZNAS Kota Surakarta. 

“Kami baru tahu kalau BAZNAS Kota Surakarta kegiatannya sangat banyak sekali dan menyentuh masyarakat kalangan bawah.” kata Ginda. 

Sehingga pihaknya Ginda yakin dana-dana Zakat, Infaq, Sedekah yang dikelola oleh BAZNAS Kota Surakarta tepat sasaran dan membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan. 

“Kami berharap, rekan-rekan kami, pengusaha, dan masyarakat tidak perlu ragu untuk menyerahkan Zakat, Infaq, Sedekah ke BAZNAS Kota Surakarta.” ujar Ginda 

Menurut Ketua BAZNAS Surakarta Moh Qoyim SSos MSi untuk bulan Desember ini BAZNAS Kota Surakarta telah menyalurkan dana Zakat Infaq dan Sedekah untuk program perbaikan 50 MCK Dhu`afa di 5 kecamatan, Program Umroh Marbot dan Imam, Program Santunan Santri Dhu`afa, Program Santunan Ibu-Ibu Dhu`afa dan Wanita tangguh Dhu`afa, Santunan Anak Yatim Piatu, Sarapan pagi bersama Ojek Online  setiap hari Jum`at maupun pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu.-(Ndjar)