DIESNATALIS KE 43 UNISRI BERKUALITAS MENUJU INDONESIA EMAS DIBUKA


 Pemukulan gong oleh Rektor Unisri Surakarta, Prof. Dr. Drs Sutoyo,MPd menandai dibukanya acara diesnatalis  43.

SOLO (JURNALKREASINDO,COM)Mulai hari ini, Senin (18/04/2023) peringatan diesnatalis Ke 43 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dibuka ditandai dengan pemukulan gong oleh Prof, Dr. Sutoyo  yang dihadiri seluruh karyawan dan mahasiswa setempat.

Diesnatalis tersebut mengabil tema ‘ Unisri berkualita menuju Indonesia Emas’ yang berlangsung di Auditorium Unsri. Dalam peringatan ini akan digelar beberapa even olahraga, seni dan budaya juga hiburan. Diantaranya lomba volli, bulu tangkis, sepeda santai dan pentas seni.

Acara tersebut akan diselenggarakan  sejak hari ini sampai bulan Juni mendatang. Menurut Rektor Unisri Surakarta, Prof, Dr Sutoyo dalam sambutannya mengatakan, capaian prestasi pada tahun 2022 – 2023 telah diraih oleh para mahasiswa dan dosen.

Tarian kontemporer, salah satu sajian yang digelar siang itu, di Auditorium ampus Unisri.

Diantaranya prestasi nasional telah dicapai oleh Prodi Ilmu Hukum, nformasi dan komunikasi, bahkan baru saja mahasiswa Unisri telah meraih prestasi juara III Kompetensi  internasional. “Maka dari itu acara yang telah dirancang dengan baik, ini dapat dilaksanakan dengan sukses” harapanya

Keihklasan dan Bersatu Padu.

Dengan demikian, diharapkan bisa disukseskan untuk kita semuanya, karena kegiatan ini dari kita, untuk semuanya. Untuk itu dalam acara diesnatalis tahun ini, “Unisri akan menghibur masyarakat dengan mengundang Deny Chaknan” kata sutoyo yang disambut dengan tepuk tangan ratusan hadirin.

Untuk itu bakal disiapkan dan menggandeng EO, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Diesnatalis ini biasanya dilaksanakan dengan kebahagiaan dan kegembiraan, oleh karena itu diharapkan, pelaksanaannya dilakukan dengan senang hati, keihklasan dan bersatu padu.

Acara pembukaan Diesnatalis Unisri e 43 pagi itu terlaksana dengan penuh sukacita dan menampilkan tarian kontemporer dan paduan suara dari para mahasiswa dengan apik, kompak dan menghibur.  Sehingga kebersamaan ini diharapkan terus meningkat dan membawa kesuksesan. (Her)