ROEMAH TIGA DAN BNI, BAGI 500 PAKET SEMBAKO UNTUK GURU PURNA TUGAS, ALUMNI DAN MASYARAKAT

 

Proses serah terima paket sembako dari Roemah Tiga dan BNI di kampus kerkof, Solo.

SOLO (JUNALKREASINDO.COM)- Para alumni SMA Negeri III Surakarta,baik yang kolonial maupun yang milenial dan tergabung dalam Roemah Tiga, bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 500 paket sembako yang  masing-masing bernilai Rp 200 ribu.

Bingkisan itu diberikan kepada para guru purna tugas, alumni dan masyarakat sekitar yang membutuhkan di bulan Puasa Ramadan tahun 2023 ini. Acara bakti sosial itu terlaksana pada Sabtu (15/04/2023) di Kampus SMA III, Kerkof, Solo.

Sintya Dewi Rahma, ketua panitia Baksos Roemah Tiga tahun 2023 ini.

Unkapan itu diutarakan, Sintya Dewi Rahma alumni angkatan tahun 2020 selaku ketua panitia Baksos Roemah Tiga.”Acara ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni, baik  yang kolonial dan melinial, kegiatan ini yang ketiga dan dilakukan secara rutin tiap tahunnya” jelasnya

Hal ini merupakan semangat  kepedulian untuk berbagi kepada sesama dan kebersamaan antar alumni yang kita sampaikan kepada masyarakat.  Sementara itu, salah satu alumni SMA Negeri III angkatan tahun 1974, Nunuk Ariyani mengatakan bahagia menerima bantuan ini. “Bantuan ini sangat bermanfaat di bulan suci ramadan ini, saya berterima kasih kepada Roemah Tiga” katanya

 Para alumni yang mendapatkan paket sembako, merasa senang dan sangat membantu.

Karena alumni yang sudah tua-tua masih dirangkul oleh Roemah Tiga. Dingan demikian diharapkan Roemah Tiga bisa tambah regeng, gayeng dan sangat bagus serta berkelanjutan untuk selamanya. “Zaman saya dulu sekolahan SMA III, ada di Warung Miri, sekarang pindah disini ini, saya ya baru tahu setelah ada Roemah Tiga, selain itu pengurus-pengurusnya diberi umur panjang yang barokah” doanya. (Her)