MERIAH, PAMERAN ELEKTRONIK DAN FURNITURE DI SOLO GRAND MALL

 

Bambang Sunarno (kaos merah), ketika berfoto bersama pengunjung.

SOLO (JURNALKRASINDO.COM) – Solo Grand Mall menggelar pameran dan pembelian Elektronik serta Furniture, dengan mengetengahkan kemudahan. Gelaran ini berlangsung pada 2 – 8 Oktober 2023  sangat meriah, karena banyak pengujung yang datang dan membeli. Acara ini diselenggarakan FIF Group, dengan tajuk ‘Spektra Meriah’, tepatnya bertempat di Main Atrium.

Acara   ini   menawarkan   pembiayaan transaksi untuk beragam barang elektronik dan perabot rumah tangga, Melalui brand SPEKTRA, maka pembayaran bisa melalui kridit. Dalam pameran Spektra Meriah ini, FIF Group bekerjasama dengan sejumlah mitra usaha, seperti Candi Elektronik, Raya Celluler, Margo Murah Baru, Semar Nusantara, dan lainnya.

Pengunjung akan dapat menemukan berbagai produk elektronik, seperti laptop, handphone, AC, TV, kulkas, serta perabot rumah tangga seperti furnitur, lemari, spring bed dan banyak lagi di pameran ini. Dengan   bertransaksi   di   pameran   ini   menggunakan  SPEKTRA,   proses   cicilan   bersifat   ringan, mudah dan cepat, sehingga konsumen dapat segera membawa pulang barang impiannya.

Para karyawan FIF Group menawarkan barang elektronik kepada para pengunjung.

Pembeli  tanpa harus memikirkan biaya besar. Selain itu terdapat juga promo khusus di Spektra Meriah. Dengan   hanya   menggunakan   e-KTP,   customer   akan   mendapatkan   keuntungan   berupa pembayaran dengan DP (uang muka) sebesar 0%. Kemudian juga dengan hanya membayar Rp. 9.000, customer  dapat membawa  pulang  hingga 3 barang elektronik maupun   furniture sekaligus di toko yang sama.

Kemudahan Berbelanja

Jadi, tidak hanya berfokus pada kemudahan berbelanja, Spektra Meriah juga menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk pengunjung. Ada Lomba Zumba, Lomba Karaoke dan Lomba Menghitung Logo Spektra di venue Atrium. Ini adalah kesempatan bagi pengunjung untuk berbelanja dan bersenang-senang, sambil berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru.

Dengan  diadakannya  Spektra Meriah,  Solo  Grand Mall berharap dapat  memberikan peluang kepada masyarakat, untuk memperoleh barang elektronik dan perabot rumah tangga berkualitas dengan cara yang lebih terjangkau. Dengan hadirnya pembiayaan transaksi dengan cicilan 0%, Solo Grand Mall berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Tanpa harus merasa terbebani uang muka yang besar. Ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang ada."Kami sangat antusias  untuk mengundang masyarakat Solo dan sekitarnya, agark datang ke Solo Grand Mall di event Spektra Meriah ini” ujar General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno. (Her)