NIKMATNYA BUKA PUASA BERSAMA DALAM BULAN RAMADAN DI THE SUNAN HOTEL SOLO

 

Suasana nikmat dan meriah berbuka bersama karayawan The Sunan Hotel Solo dalam bulan ramadan.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memeriahkan bulan suci Ramadan 1445 H, The Sunan Hotel Solo menggelar acara buka puasa bersama di Grand Ballroom pada Senin (25/03/2024). Acara dimulai pukul 16.00 wib dengan mengundang seluruh karyawan, keluarga dan manajemen hotel untuk bersama-sama merayakan momen istimewa ini.

“Kami merasa terhormat dengan kehadiran Ustad Bagus Sigit Setiawan, Wakil Direktur Masjid Sheikh Zayed Solo, yang telah memberikan tausyiah dan memimpin doa bersama, memberikan nuansa spiritual yang mendalam bagi semua yang hadir. Kehadirannya memberikan pencerahan dan meningkatkan kebersamaan di antara kita semua” tutur General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari.

Foto bersama seluruh jajaran pimpinan dan karyawan The Sunan Hotel Solo.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan islami dan grandprize yang disiapkan khusus untuk para karyawan, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka. Dengan puluhan hadiah menarik, kami berharap dapat memberikan kejutan yang menyenangkan bagi semua peserta” paparnya

The Sunan Hotel Solo berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan layanan hospitalitas yang terbaik, tetapi juga memperkuat hubungan dan kebersamaan di antara seluruh anggota keluarga besar, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. “Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan, namun juga sebagai wadah saling mengingatkan tentang pentingnya nilai-nilai kebaikan dan kedermawanan” pungkasnya. (Hong)