TIM PEMENANGAN KAWAL TUNTAS SUBAGYO BACABUP PERSEORANGAN SUKOHARJO SAMPAI DCT

 

Tim Pemenangan Bacabup perseorangan Tuntas Subagyo, siap kawal  Verfak dari KPU Sukoharjo sampai pada DCT.

SUKOHARJO (JURNALKREASINDO.COM) Untuk memenuhi tahapan Verifikasi Faktual (Verfak) pertama yang dilakukan KPU Kabupaten Sukoharjo, maka Tim pemenangan Bacabup (bakal calon bupati), jalur perseorangan Dr (HC) Tuntas Subagyo kini masih  terus berusaha mengawal sampai pada DCT (daftar calon tetap), sehingga bisa mengikuti kontestasi Pilkada Sukoharjo yang akan digelar pada bulan November 2024 nanti.

Jadi, sejak KPU Kabupaten Sukoharjo mulai melakukan Verfak  pendukung an, pada Rabu– Kamis (3-4/7/2024) yang selanjutnya akan diteruskan secara berjenjang hingga tanggal 17 Juli 2024, Tim pemenangan Tuntas Subagyo akan terus bekerja  keras menjalankanperaturan KPU, untuk memenuhi syarat batas minimal sejumlah 50, 894 dukungan.

“Untuk itu kini kami sudah mempersiapkan cadangan sekitar 20 ribu sampai 25 ribu pendukungan untuk perbaikan Verfak,  hal ini kami lakukan untuk cadangan, jika dalam Verfak dari KPU nanti barangkali ada kekeliruan atau kekurangan penghitungan ” ujar Anjas,  salah satu anggota tim pemenangan Cabup Tuntas Subagyo

Ungkapan Anjas itu diutarakan kepada wartawan, ketika menggelar  jumpa pers dan didampinggi anggota tim yang lain,  pada Sabtu (06/07/2024) di Taman Ratu Maulidya, Purbayan, Baki Sukoharjo. Pada kesempatan itu Tim pemenangan Tuntas Subagyo mengucapkan terima kasih kepada Verfaktor KPU Kabupaten Sukoharjo yang telah melayani proses demi proses.

“Sehingga kami berharap bisa lanjut sampai ke DCT, Kami berharap dalam menunggu hasil pleno dari KPU,  nantinya pak Tuntas Subagyo bisa lolos, sehingga bisa ikut kontestasi di Pilkada 2024 mendatang. Dengan semangat, kerja keras, dan berdoa, kami optimis Pak Tuntas bakal lolos dari hasil verfak KPU Sukoharjo itu, selain dalam Vermin (verifikasi administrasi) pihaknya telah mengumpulkan KTP pendukungan melebihi  batas minimal yang disyaratkan KPU tersebut” paparnya

Secara terpisah, Ki Jatmiko Anom Suroto penasehat pemenangan menyampaikan, sebelum Vermin (verifikasi administrasi) dilakukan pihaknya  melakukan sosialisasi pendukungan, Tim Pemenangan Bacabup Tuntas Subagyo dengan cara menyelenggarakan konser Gilga dan Denny Caknan, dimana warga Sukoharjo kalau ingin nonton konser tersebut harus menyerahkan fotocopy KTP pendukungan.

Begitu juga saat mengadakan bazar sembako murah, syaratnya juga  yang sama, yaitu mengumpulkan KTP Sukoharjo. “Namun kalau toh  terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Misalnya, ditemukan bukan KTP pendungan, maka dari itu kami tetap bekerja keras untuk menyiapkan KTP cadangan perbaikan Verfak” pungkasnya. (Ryan)