ATMI DAN ISKI SERTA GP ANSOR GELAR VAKSINASI

 

Pendaftaran dan pelaksanaan vaksinasi di di Sport Center Mikael, Kompleks Kampus ATMI Surakarta.

 SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Politeknik ATMI dan ISKS, serta Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Surakarta menggelar vaksinasi pencegah Covid-19 selama 5 hari, mulai tanggal 4  sampai 8 September 2021.

Program vaksinasi ini menciptakan herd immunity kepada masyarakat Solo dan sekitarnya dari serangan virus corona. Acara tersebut dilaksanakan di Sport Center Mikael, Kompleks Kampus ATMI Surakarta, Karangasem, Solo.

Dalam vaksinasi ini, setiap harinya melayani 1.000 orang, baik dari kota Solo maupun warga di luar kota. “Vaksinasi ini khusus untuk pelajar yang usianya 12 tahun keatas dan masyarakat umum 18 tahun ketas” ungkap Arif Sarifudin, Ketua GP Ansor Kota Surakarta.

Sedangkan pendaftaranya dilakukan secara online. “Semoga kegiatan ini bisa membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di masyarakat,” ujar Arif sembari menambahkan, sehingga dapat membantu warga yang belum vaksin.

Hal ini mengutip ungkapan Milladina Kamilia Yasmin, salah satu warga yang juga menjalani vaksinasi di tempat ini. "Kami bisa terbantu dengan kegiatan ini, sehingga bisa mendapatkan karena di Sukoharjo masih sulit mengikuti vaksinasi” kata warga Sukoharjo ini.  (Tgr)