JOKOWI TINJAU VAKSINASI DARI PINTU KE PINTU

 

Jokowi ketika meninjau kegiatan vaksinasi, di salah satu rumah warga di Klaten.

 SURAKARTA (JURNALKREASINDO.COM) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kegiatan kunjungan kerjanya di Jateng, meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 pada masyarakat dari pintu ke pintu .

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan terhadap 500 warga di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, pada Senin (13 /09/2021) pagi. “Saya datang untuk meninjau vaksinasi dari pintu ke pintu” katanya  

Artinya, dilaksanakan secara jemput bola, dengan mendatangi masyarakat. Dengan peninjauan kegiatan vaksinasi ini, Jokowi memastikan program vaksinasi massal berjalan dengan baik di seluruh provinsi di Indonesia.

Pelayanan Kemudahan.

"Setiap kali saya kunjungan ke daerah, saya selalu mengusahakan pertama yang saya lihat adalah vaksinasinya seperti apa,” tuturnya sembari menambahkan, kegiatan vaksinasi semacam ini sebagai bentuk pelayanan masyarakat untuk mendapatkan kemudahan.

“Kita harapkan semua masyarakat mudah mengakses vaksin, mudah mengakses program vaksinasi ini. Sehingga semuanya bisa segera divaksin agar terhindar dari penyebaran Covid” kata Jokowi disalah satu rumah penduduk.

Selain di Kabupaten Klaten, Jokowi juga meninjau kegiatan vaksinasi yang di gelar di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Seluruhnya peserta vaksinasi pada hari ini sebanyak 8.000 warga.

Turut hadir mendampingi Jokowi dan Istrinya Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Rudianto,  Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bupati Klaten Sri Mulyani dan Ketua DPRD Kabupaten Klaten Hamenang Wajar Ismoyo. (Njar)