EISA GLOBAL INDONESIA BERSAMA ASPROKSI GELAR KAJIAN ILMU KEHIDUPAN

 

Dra Siti Nur Zulaikhah, Mkes, saat memberikan penjelasan tentang fungsi mesin Eigia.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - EISA Global Indonesia Bekerjasama dengan Aproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional) menggelar acara kajian Ilmu kehidupan dengan mengangkat tema Cara Mudah Hidup Bahagia bersama Ustadz Ukeu Setiawan dari Bandung.

“Acara ini sekaligus launching Eigia, yaitu salah satu produk kesehatan yang dimiliki PT. EISA Global Indonesia mesin yang mampu untuk membersihkan dan mensterilkan udara negatif  dan membebaskan dari virus, bakteri maupun jamur” ujar Dra Siti Nur Zulaikhah, Mkes, Sabtu (09/10/2021) di Hotel Sahid Jaya, Solo

Tema kajian ilmu kehidupan itu sengaja diambil, dengan tujuan dalam situasi dan kondisi sekarang, dimana bangsa ini sedang dilanda musibah pandemi Covid – 19 bisa mendapatkan pencerahan yang berarti.

Ustadz Ukeu Setiawan, memberikan tip dan trik meraih hidup bahagia.

Antusias Peserta

Kenyataannya peserta yang hadir dari perwakilan berbagai daerah, sangat antusias, tertarik dan butuh waktu khusus untuk mengkajinya lebih dalam, karena siang itu waktunya sangat singkat. “Untuk itu kajian ini akan terus berlanjut di beberapa daerah, sebab memang banyak yang membutuhkan” ujar Direktur pemasaran EISA Global Indonesia itu

Lebih lanjut, Siti Nur Zulaikhah yang juga Ketua DPW Asproksi Jateng ini mengatakan, fungsi dari Eigia itu memudahkan merubah ionisasi penyehatan udara dilingkungan sekitarnya. EISA Global Indonesia memiliki 3 produk, yaitu EISA, EIGIA dan INEA yang manfaatnya sama.

Hanya yang membedakan, ukuran mesin dan kepraktisannya saja, EISA merupakan alat oksidasi yang bisa merubah siniol yang terkandung dalam atsiri dan eukaliptus menjadi senyawa udara yang  bisa dihirup manusia.


Serah terima hadiah Aigia untuk Ustadz Ukeu Setiawan dari PT. EISA Global Indonesia.

Mengakibatkan kualitas minyak kayu putih EISA, mampu menstrerilkan udara atau mengurai cairan minyak atsiri menjadi senyawa bersih diruangan, bahkan membunuh bakteri, virus, kuman, termasuk virus Covid – 19.

Juga bisa sebagai therapy bagi penderita asma, TBC maupun penyakit paru-paru lainnya. Bahkan lebih dari itu sinar lampu EISA jika berada dalam kamar tidur.

Bukan Mengejar Profit

Siti Nur Zulaikhah mengatakan, produk ini dibuat, bukan semata-mata untuk mengejar profit. “Namun kami membantu pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi pandemi Covid -19 ini, sehingga harganya sangat terjangkau dan bersahabat, ” katanya

Selain itu produk EISA ini telah teruji secara klinis, sehingga aman, nyaman, baik utuk wanita hamil, orang tua, maupun anak-anak. Salah satu bukti, jika produk kesehatan dari EISA Global Indonesia ini bukan untuk mencari keuntungan sepenuhnya, pada kesempatan itu 2 produk Eigia itu dihadiahkan untuk Ustadz Ukeu Setiawan dan salah satu peserta yang hadir secara cuma-Cuma. (Her)