UMS MEMILIKI 19 PROGRAM STUDI TERAKREDITASI UNGGUL

Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, UMS telah memiliki 19 Program Studi berakreditasi unggul.

SUKOHARJO(JURNALKREASINDO.COM) - Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si menyapaikan, sekarang UMS telah memiliki 19 Program Studi berakreditasi unggul dan itu merupakan Program Studi Berakreditasi A yang dalam proses konversi menjadi unggul.

Hal ini karena UMS berkomitmen untuk pembangunan perguruan tinggi yang berkualitas bonafide dan mendapatkan trust secara nasional maupun internasional. “Sebagai pengelola UMS, sejak awal kami  memiliki komitmen untuk membangun perguruan tinggi yang berkualitas’ katanya

Selain itu, juga bonafide dan mendapatkan trust, recognize secara nasional maupun internasional. Ungkapan itu diutaranya Sofyan Anif, pada Jumat (26/11/2021) di halaman Edutorium UMS, Sukoharjo.

Program Studi yang telah berakreditasi unggul itu, S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Geografi , S1 Manajemen , S1 Ilmu Komunikasi, S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, S1 Pendidikan Geografi , S1 Teknik Sipil .

Disamping itu juga S1 Teknik Elektro , S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini , S1 Arsitektur , S1 Keperawatan, Profesi Ners dan S2 Pendidikan Agama Islam,  S2 Pendidikan Dasar,  S2 Pendidikan Bahasa Indonesia,  S2 Hukum Ekonomi Syariah, S2 Administrasi Pendidikan, S2 Manajemen. (Eps)