PERINGATI HARI IBU, SEKOLAH ALAM SURYA MENTARI GELAR CERDAS TANGKAS

 

Kegiatan cerdas tangakas ini memadukan guru-guru dan wali murid serta siswa dapat terjalin keakraban dan kebersamaan antara anggota sekolah.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) –  Semua guru, karyawan dan Komite Sekolah Muhammadiyah Alam Surya Mentari, Solo menggelar kegiatan Cerdas Cermat dan Cooking Class.

Kegiatan tersebut dilakasanakan pada Jumat (3/12/2021) di sekolah setempat, Jajar Solo. Kegiatan positif ini untuk memperingati Hari Ibu.

“Acara ini diikuti 6 kelompok Orang Tua dan 9 Guru, masing-masing kelompok terdiri dari tiga orang,” ungkap Pimpinan Perguruan Muhammadiyah Alam Surya Mentari, Muslimah Zaenal Arifin Adnan.

Panitia memberikan pengarahan untuk peserta cerdas tangkas di Sekolah Muhammadiyah Alam Surya Mentari, Solo.

Panitia memberikan pengarahan untuk peserta cerdas tangkas di Sekolah Muhammadiyah Alam Surya Mentari, Solo.

Muslimah mengatakan, kegiatan ini selain memperingati Hari Ibu, juga sebagai rangkaian dalam rangka Milad Muhammadiyah Ke 109.

Cooking Class

Selain kegiatan berupa cerdas cermat, juga melakukan cooking class, yakni lomba masak bagi orang tua siswa, juga resepsi milad.

Menurut Pimpinan Perguruan Muhammadiyah Alam Surya Mentari, Kegiatan sekolah ini memadukan guru-guru dan wali murid serta siswa.

Sehingga dapat terjalin keakraban dan kebersamaan antara anggota sekolah, sebagai pendidik bisa sinergi dan banyak manfaatnya.  

Tujuannya salah satunya, sebagai penutup semester satu tahun 2021. Dimana ajang silaturahmi telah berlangsung tatap muka, sehingga bisa saling berbagi ilmu. (Eps)