SIPATUH GELANG SOSIALISASIKAN PROGRAM AKSELERASI HAJI MELALUI TABUNGAN EMAS

 

Ridwan Al Mughni, ketika memberikan sosialisasi progra sipatuh gelang akselerasi haji.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Bagi umat Islam yang berniat menunaikan ibadah haji, masih banyak dibayang-bayangi dengan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan dan waktu yang lama. Untuk itulah Sipatuh Gelang hadir untuk memberi solusi tentang kendala tersebut.

“Karena Sipatuh Gelang program unggulan,dengan cara cepat menunaikan ibadah haji, untuk menuju Baitullah” kata Ridwan Al Mughni, Direktur utama PT Sipatuh Gelang Indonesia yang berkantor di Jl Gajah Mada 56, Solo itu

Ungkapan itu diutarakan Ridwanpada selasa (17/12023) di salah satu Hotel terkenal di kota Solo, saat mensosialisikan program-programnya kepada puluhan peserta calon haji. Ridwan mengatakan, menunaikan ibadah haji dan umroh melalui program Sipatuh Gelang dijamin halalan Thoyiban.

Karena, program yang dijalankan menghindari  perkara dengan 7 transaksi yang diharamkan Allah SWT, yakni Riba Grarar, Dharar, Maisyir, Shuhtun, maksiat dan riswah. “Melalui program menabung dengan media emas (logammulia) dijaminaman dan nyaman serta menguntungkan” paparnya

Waktu Cepat dan Murah

Dimana program ini selain aman, realisitis dan mampu menjawab keinginan semua kalangan masyarakat muslim di Indonesia. Lebih dari itu, Sipatuh Gelang juga memiliki beberapa paket umroh, haji dan halal tour. “Dengan tujuan jelas dan rencana nyata, itu kunci suksesnya” tambah Ridwan

Penerimaan Hadiah bagi peserta yang bisa meraih prestasi kepada para calon haji dan umrah.

 Dijelaskan, untuk program umroh terdiri dari paket umroh reguler, umrah plus, umrah ramadan serta umrah full ramadan. Untuk paket haji disediakan haj ikhusus, haji  visa furoda, visa zaiarah juga program percepatan haji.

Sementara untuk  paket halal tour, sebagai paket wisata dengan konsep halal tour dari dan keseluruh wilayah nusantara sertamanca negara. Menabung logam mulia itu, ujarnya, karena emas itu menjadi salah satu bentuk tabungan yang sudah dari dulu menjadi pilihan utama.

Keunggulan dan Keuntungan

Mengapa harus menabung emas ? karena cara menabung logam mulia itu banyak keunggulan dan keuntungannya. Diantaranya, likuiditas tinggi karena emas bisa ditukar dengan uang dan dimana saja. Kualitas tetap, sebab emas itu cenderung bertahan nilainya dan tidak berubah.

Emas juga bebas pajak, sebab merupakan salah satu jenis investasi yang bebas pajak (biaya administrasi),sehingga tidak seperti saham maupun investasi sejenisnya. Nilai tukar emas cenderung meningkat dari tahun ke tahun, minimal tidak turun drastis.

Selain itu menabung emas bisa dimulai dengan dana kecil, bisa didapatkan dengan harga mulai puluhan ribu rupiah, sehingga bisa terjangkau dan dilakukan oleh siapa saja. “Salah satu program Sipatuh Gelang bertujuan pergi haji maupun umrah tanpa berhutang” pungkasnya. (Her)