PENGARAHAN PERTAMA REKTOR BARU, UNTUK SELURUH TENAGA PENDIDIK UNISRI

Prof. Dr. Drs. Sutoyo, MPd (nomer 2 dari kiri), ketika memberikan pengarahan pertam kalinya kepada karyawan Unsri Surakarta.

 SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Rektor baru Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta  masa bhakti 2023-2027, memberi pengarahan kepada seluruh tenaga kependidikan di lingkungan setempat  yang diselenggrakan  di gedung B, ruang seminar lantai 3.

Dalam pengarahan pertama kalinya sebagai rektor baru itu, Prof. Dr. Drs. Sutoyo, MPd memaparkan, sehubungan dengan upaya membangun sumber daya yang berkualitas, yakni untuk mewujudkan Unisri yang maju, unggul dan sejahtera menuju Asean Class University berbasis teknologi informasi.

“Maka kita harus membuat budaya kerja Unisri yang kita singkat Super (Smart Unity Power Ethic Responsibility), sehingga dibutuhkan bekerja keras, bersatu untuk maju, tepat dan responsif, bekerja berdasarkan nilai-nilai dasar Slamet Riyadi” ungkapnya

Penuh Tanggung Jawab

Selain itu juga bekerja dengan penuh tanggung jawab dan dapat dipertanggungjawabkan apa yang dikerjakan masing-masing karyawan. Semua itu  untuk memajukan Unisri kedepan.”Semua menjadi itu menjadi tanggung jawab kita bersama sesuai porsi masing-masing, imbuhnya “ tambahnya

Adapun beberapa hal yang harus dilakukan karyawan antara lain bekerja dengan penuh syukur, mewujudkan budaya kerja super,  memiliki PDLT (Prestasi, Desikasi, Loyalitas dan tidak Tercela), memahami dan menjalankan apa yang menjadi tupoksinya.

Sehingga dapat memberikan pelayanan secara profesional dengan sepenuh hati (ulat, ucap, dan ulah), menciptakan dan mewujudkan kampus yang bersih, nyaman, aman dan menyenangkan, saling bekerjasama dan  mengingatkan dalam kebaikan, bekerja dengan target danmenjaga nama baik, serta mempromosikan Unisri dimanapun dan kapanpun. (Her)