HMPS PTI UNISRI GELAR WORKSHOP DIGITAL ENTERPRENEURSHIPS 2023

Para pembicara menyampaikan paparannya dalam Workshop Digital Enterpreneurships di Kampus Unisri Surakarta.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM)
- Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi (HMPS PTI) Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta menggelar Workshop Digital Enterpreneurships, dengan tema ‘Acceleration Of The Best Strategies In The Development Of Competitive Young Entrepreneurs In The Digital Age’.

Workshop Digital Enterpreneurships itu, diselenggarakan pada Selasa (17/01/2023) dii Ruang Seminar Gedung H Lantai 5 Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Dengan menghadirkan 2 pembicara,  Endra Pratama, S.Si., MSc (Dosen PTI FKIP) dan BRQ Dias Bahary Adhitama (Tim Kampus UMKM Shopee Solo). 

Peserta dan pembicara, foto bersama seusai Workshop Digital bertema ‘Acceleration Of The Best Strategies In The Development Of Competitive Young Entrepreneurs In The Digital Age’.

Workshop Digital Enterpreneurships dipandu moderatar Deva Juan Prastika Mahasiswa PTI Semester 3. Ketua Pelaksana, Nanda Istiqomah Workshop mengatakan, acara ini diikuti seluruh Mahasiswa PTI Semester 1, 3 dan tamu undangan yang terdiri dari delegasi Ormawa FKIP Unisri,”Kami berharap dengan workshop  ini, kedepan mahasiswa mampu dalam memulai suatu usaha” jelasnya

Secara Rutin

Sementara Canakya Bima Ananda Putra, Ketua Umum HMPS PTI Periode 2022/2023 menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada ketua pelaksana dan teman-teman panitia, atas dedikasi dan upayanya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar tanpa hambatan. Pelaksanaan  Workshop kali ini, HMPS PTI bekerja sama dengan Kampus UMKM Shopee Surakarta.

Kerja sama itu diharapankan dapat berjalan dari tahun ke tahun secara rutin kedepannya. Alfonsa Sofia Maria Hapsari SSi, MM, MPd, Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Teknologi Informasi dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga kepada mahasiswa yang pada hari ini telah berhasil dan sukses melaksanakan sebuah kegiatan Workshop Digital Enterpreneurships.

Acara dibuka oleh Anggit Grahito Wicaksono, SPd, MPd, wakil dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unisri Surakarta. Dalam sambutannya dia berharap, dengan adanya Workshop ini mampu memberikan informasi yang bermanfaat dan ilmu yang nanti bisa digunakan mahasiswa dalam memanfaatkan teknologi digital dibidang kewirausahaan. (Her)