ANGELINA SONDAKH MEMBERI PENCERAHAN GABUNGAN KOMUNITAS MOM’S SOLO

 

Angelina Sondakh (tengah), saat memberikan tauziah.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Di bulan puasa ramadan kali ini, gabungan Komunitas Wanita Solo menggelar kegiatan rlegius buka bersama dan baksos untuk anak  Yatim-Duafa, dengan menghadirkan pembicara Angelina Sondakh, untuk memberikan pencerahan.

Acara tersebut digelar pada Rabu (5/4/2023) di Ndalem Cokrosukarnan, jalan Dr Radjiman no.248 Solo. Ketua Penyelenggara Gabungan Komunitas Wanita Solo, Kanjeng Mas Tumenggung Hj. Siti Maryani Setyaningtyas SE, MM mengatakan,  alasannya mengundang Angie ( panggilan akrab Angelina Sondakh) untuk menginspirasi.

Berbagi kepada anak Yatim dan Dhuafa, menambah rejeki melimpah.

Terutama melalui pelajaran kehidupan yang  dijalani Angie hingga menempanya menjadi wanita tangguh.“Kebetulan Mbak Angie ini sahabat saya, diundang di Solo untuk sharing dan berbagi ilmu kehidupan yang dimilikinya, ketegaran hatinya diharapkan mampu menginspirasi Gabungan Komunitas Wanita Solo,” ujarnya

Diketahui, Angelina Sondakh mantan Putri Indonesia dan mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu memaparkan lebih memilih berkegiatan sosial dan pengajian mendalami agama dan bersilaturahmi dengan berbagai komunitas. Kendati  Ia banyak dipinang untuk bergabung di partai politik, Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini memilih tidak menerima lamaran tersebut.

Merubah Kehidupan

Angie sepuluh tahun di dalam (penjara- red) telah merubah kehidupannya, sehingga mampu lebih bersyukur menikmati hari-hari dengan keluarga, putranya Keanu Massaid dan teman-teman sejatinya.“Teman sejati, bukan teman yang saat engkau punya kedudukan, punya kekayaan bahkan punya kekuasaan. Saat kepunyaan duniawi itu hilang. Hilang pula teman yang semula mendekat padamu,” tutur Angie

Angie memberikan pencerahan dan pelajaran kehidupan untuk  Mom’s Solo.

Ketegaran yang dimiliki seorang Angie,  mampu menginspirasi wanita-wanita di kota Solo, melalui perjalanan hidupnya sebagai sosok yang terlahir kembali dengan segala kemampuan yang dimiliki menjadi seperti sekarang ini. Gabungan Komunitas Wanita Solo ini terdiri atas Komunitas Kepompong, Komunitas Berkah Barokah, Komunitas Kinasih, Komunitas Guyub Rukun dan Komunitas sahabat . (Her)