PELANTIKAN DEKAN UNISRI, PROF. SUTOYO : SIAPKAN STRATEGI UNTUK MENCAPAI AKREDITASI UNGGUL

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dekan dan wakil dekan Unisri oleh Prof.Dr.Drs Sutoyo, MPd.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Prof.Dr.Drs Sutoyo.MPd, rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, mengajak seluruh jajaran akademika universitas saling bekerja sama mengatur strategi untuk mencapai akreditasi unggul.

Ungkapan Sutoyo itu diutarakan pada acara pelantikan dekan dan wakil dekan Unisri masa bhakti 2023 -2027, pada Selasa (9/5/2023) di Adutorium Kampus Unisri Surakarta. “Selain itu masalah  SDM juga menjadi perhatian, untuk mendesain Fakultas masing-masing” ujarnya

Pagi itu Unsri dalam waktu dan tempat yang sama, sekaligus juga menggelar acara serah terima jabatan direktur program pascasarjana dekan dan wakil dekan. “Bahkan para pejabat yang baru saja dilantik, juga harus saling membantu pejabat struktural Unsri” tandasnya 

Pendantangan nota jabatan dekan dan wakil dekan Unsri Surakarta.

Dengan demikian semua jajaran, baik dekan maupun wakli dekan, dosen-dosennya dan semua karyawan harus melakukan lompatan-lompatan  yang lebih baik kedepannya. “Karena dekan dan wakil dekan, serta semua jajaran Unsri itu merupakan kepanjangtanganan rektor” paparnya.

Cepat Terkenal

Kalau semua itu dapat dilakukan dengan baik dan saling mengisi satu dengan yang lainnya, maka Unisri dan lebih cepat dapat meraih prestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik. “Unisri akan lebih dikenal prestasinya, dibidang olah raga maupun prestasi lainnya” katanya

Dengan begitu, juga akan mudah mencapai 10 ribu mahasiswa masuk di Unisri. Sementara para pejabat yang dilantik pagi itu masing-masing, Dr Dora Kusumastuti, SH, MH (dekan fakultas hukum) dan Agatha Jumiati,SH, MH (wakil dekan fakultas hukum).

Pemberian ucapan selamat dari para hadirin untuk dekan dan wakil dekan yang baru.

Selanjutnya Dr. Aris Edi Sarwono,  SE, Msi, Ak (dekan fakultas ekonomi), Drs Sunarso, MM (wakil dekan fakultas ekonomi), Dr. Ir. Dewi Ratna Nurhayati, MP (dekan fakultas pertanian), Ir. Haris Triyono, Msi (wakil dekan fakultas pertanian), Dr Suwardi. Msi (dekan FISIP).

Dr Herning Suryo, Msi (wakil dekan FISIP), Dr Anita Trisiana, SPd, MH (dekan FKIP), Anggit Grahita Wicaksono, SPd.MPd (wakil dekan FKIP), Dr. Nanik Suhartatik, STP.MTP (dekan FATIPA), Dr. Merkurla Karyantina, SP.MP (wakil dekan FATIPA). (Her)