RATUSAN PESERTA SEPEDA SEHAT UNISRI MERIAH, PERINGATI DIES NATALIS KE 43

Wakil rektor bidang akademik, Saiful Bahri mengibarkan bendera start dalam acara sepeda sehat yang digelar Unisri Surakarta. 

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Event sepeda sehat yang digelar Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, pada Minggu (21/5/2023) yang diikuti tidak kurang dari 700 peserta berlangsung meriah. Acara sepeda sehat itu diselenggarakan dalam rangka dies natalis Ke 43 perguruan tinggi swasta tersebut.

Pagi itu peserta sepeda sehat itu dilepas oleh wakil rektor bidang akademik, Saiful Bahri didampingi wakil rektor bidang administrasi umum Suprayitno. Start dan finish di kampus setempat. Peserta berputar hingga berkeliling Kota Solo hingga Jalan Slamet Riyadi, kembali ke kampus melewati Jalan Ahmad Yani.

Hadiah yang disdiakan cukup menarik, diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, smart tv, handphone dan lainnya. Peserta juga dihibur live musik saat menunggu pengundian hadiah. "Kami berterima kasih pada masyarakat yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan sepeda sehat ini. Semoga semua dapat hadiah." kata Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo ketika memberi sambutan. (Her)