PAGELARAN MUSIK KLASIK, MEMUKAU DAN MENCIPTAKAN NUANSA ROMATIS, MALAM HARI DI KOTA SOLO

 

Penampilan Konser Musik Klasik yang memukau penonton dan bernuansa romatis itu.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Esahebat Manajemen menggelar Konser Musik Klasik yang terselenggara pada 28 Juli 2023 malam, berlokasi di Gedung Djoeang’45 konser. Malam itu  tercipta  nuansa yang romantis dan berkelas dengan pengunjung dari berbagai kalangan, remaja, muda hingga orang dewasa.

Esahebat Management selalu menghadirkan Musik Klasik dalam semua konser yang dibuatnya, mereka dapat mengkolaborasikan musik pop dan musik klasik dengan sangat harmonis. Tujuannya untuk mempopulerkan musik klasik dikalangan masyarakat, terutama anak muda, agar dapat menghadirkan dan mempopulerkan kembali musisi-musisi klasik terbaik di Indonesia.

Lebih mengenal lebih dalam dengan tokoh musik ternama dengan berbincang-bincang.

Konser musik klasik ini digelar dalam rangka Pra-konser Doremi Fest, konser Doremi Fest  akan terselengara pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023 jam 20.00 yang berlokasi di Gedung Djoeang’45. Dalam pra-konser Doremi Fast ini dibawakan tiga lagu Budi Doremi yang merupakan hasil aransemen dari NathanKythara. 

Menurut keterangan Esa Hebat Sebagai Direktur Esahebat management mengatakan, pihaknya memilih ‘Budi Doremi’ sebagai bintang utama dalam konser yang mereka hadirkan, karena menurut survey yang dibuat diKota Solo, membuktikan, Budi Doremi sebagai artis yang paling diinginkan hadir di Kota Solo dibandingkan artis nasional lainnya.

Konser Spesial

Diketahui, konser ini menjadi spesial dibandingkan konser-konser di Solo lainnya, sebab konser Budi Doremi ini menghadirkan Kolaborasi antara musik Pop dengan Aransemen Musik Klasik yang akan dimainkan oleh Kythara_Quintet yang berisi Pianis, Violinist dan Cellist terbaik di Indonesia. Serta menghadirkan penampilan special dari Princess Alice.

 Penonton, pulang dengan suasana hati terhibur.

Dimana Ia merupakah finalis Indonesia’s Got Talent sebagai pembuka Konser Budi Doremi. Konser Musik Klasik ini juga dibintangi personil Kythara_Quintet diantaranya, Devon Matthew Christopher seorang pianis music klasik muda terbaik di Indonesia. Diusianya yang baru 15 tahun dan masih menduduki bangku SMA Devon Matthew Christopher .

Namun sudah menjadi Pianis Musik Klasik terbaik dan tampil di berbagai pangung besar. Selain itu ada penampilan dari Glen Afif Ramadan dan Saynediva Al Fatah musisi-musisi Musik Klasik Internasional dengan banyak prestasi dan jam terbang yang tinggi. Jika ingin menyaksikan penampilan special dari mereka yang berkolaborasi dengan ‘Budi Doremi’.

Maka  dapat membeli tiket konser Doremi Fest di Mallee, Traveloka, Loket.com dan pembelian secara offline di Gedung Djoeang dengan harga untuk tiket Festival Rp 150.000, Gold Rp 250.000, VIP Rp.400.000 dan VVIP Rp.1.000.000 (Tiket VVIP akan mendapat vasilitas bisa Meet and Greet dengan Budi Doremi. (Her)