SAMBUT KUNJUNGAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA KUPANG, PROF Dr SUTOYO : SEPAKATI KERJA SAMA DILANJUTKAN

 

Serah terima nota kesepatan antara Prof. Dr. Sutoyo (nomer dua dari kiri) dengan Prof Dr Maxs U.E. Sanam.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Menyambut baik kunjungan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta sepakati kerjasama dilanjutkan. Ungkapan ini diutarakan Rektor Unisri, Prof.Dr.Drs Sutoyo, MPd pada Senin (10/7/2023) di Kampus Unisri.

Rombongan dari Undana ke Unisri itu dipimpin langsung rektor Prof Dr Maxs U.E. Sanam yang disambut oleh Prof.Dr Sutoyo dan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta Sularno dan para wakil rektor, dekan, serta ketua prodi, bahkan sejumlah pejabat struktural Unisri juga ikut hadir dalam kunjungan yang pertama kali tersebut.

Foto bersama antara rombongan undana,  kupang  dengan jajaran petinggi unisri, surakarta.

"Merupakan sebuah kehormatan, Universitas Nusa Cendana Kupang bersedia berkunjung ke Unisri Surakarta, kami juga memastikan kerja sama kedua belah pihak, antara Unisri dan Undana yang telah dirintis sebelumnya bakal terus berlanjut. Tidak hanya dalam pertukaran mahasiswa saja, tetapi bisa dilanjutkan di tingkat fakultas” kata Prof Dr Sutoyo, dalam sambutannya.

Hal senada juga dikatakan Rektor Undana Prof Dr Maxs U.E. Sanam, ketika menyampaikan tanggapannya. "Kami berterima kasih pada Unisri atas sambutan yang hangat dari Pak Rektor Prof Sutoyo dan jajarannya dan kami juga sepakat untuk mengembangkan kerja sama kedua belah yang telah dirintis, terutama dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. " kata Prof Maxs sembari menjelaskan kerjasama itu, diantaranya Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat.(Her)