UNISRI SOSIALISASIKAN PROGRAM KERJA PEJABAT STRUKTURAL

 

Suasana rapat membahas anggaran di Unisri Surakarta.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Universitas Slamet Riyadi  (Unisri) Surakarta pada Sabtu (05/08/2023) mensosialisasikan program kerja (Proker) 2023/2024 yang sebelumnya telah dirumuskan dan ditetapkan.

Dalam sosialisasi kali ini dipimpin langsung rektor  perguruan tinggisetempat, Prof Dr Drs Sutoyo, MPd  itu, diikuti para pejabat struktural Unisri, baik dosen maupun tenaga pendidikan selaku pengguna anggaran.

Prof Sutoyo mengatakan, tujuan dari sosialisasi itu, supaya para pengguna anggaran memahami bagaimana tentang menggunakan anggaran, melaksanakan kegiatan dan mempertanggungjawabkan anggaran tersebut.

"Mulai tahun ajaran 2023/2024, pelaksanaan Proker, baik ajuan, pelaksanaan, maupun laporan kegiatan melalui sistem digital, yakni melalui sipim atau sistem informasi pimpinan" kata rektor dalam sambutannya.

"Itu artinya bahwa, para pengguna anggaran dalam mengajukan anggaran melalui sistem yang sudah ditetapkan," kata Prof Sutoyo sembari menambahkan, melalui sistem yang baru tersebut, kata Prof Sutoyo,mudah-mudahan Proker itu dapat melaksanakannya dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan, baik dari sisi program kerja maupun dari sisi anggaran. ( Her)