HARI INI SGS DITUTUP, BELASAN RUMAH DI TAMAN PERMATA REGENCY TEJUAL HABIS

 

Maharani (paling kana) dan RAy Irawati Kusumorasri (paling kiri, ketika foto bersama dengan para pembeli rumah di Taman Permata Regency.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Hari ini, Selasa (3/10/2023) gelaran Solo Great Sale(SGS) ditutup, rencanannya upacara seremoni penutupan dilaksanakan nanti malam di Atrium Paragon Mall. Dalam gelaran SGS selama bulan Oktober 2023 itu, REI (Real Estate Indonesia) Komisariat Solo Raya yang diketuai , Maharani menawarkan rumah murah senilai Rp 85 juta/unit.

Bukan hanya rumah murah saja yang ditawarkan, namun juga tanah senilai Rp 70 juta/kavling yang berada di perumahan ‘Taman Permata Regency’ kawasan Jeruk Sawit, Karanganyar. “Dari puluhan rumah dan tanah murah yang kami tawarkan, sampai penutupan SGS tahun ini ada 11 unit yang terjual, dengan rincian 9 unit rumah dan 2 tanah kavling yang laku terjual” ujar Maharani

Maharani, uga menyampaikan,  pihaknya memberikan support penuh dan diskon bagi pembeli properti di Solo Raya selama berlangsungnya program SGS 2023 ini. “Rumah murah yang disediakan seharga Rp85 juta dengan jumlah sepuluh unit itu, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk kebutuhan administrasi,” jelas Maharani

RAy Irawati Kusumorasri, terima kasih Solo Great Sale dan sukses untuk kedepannya.

Dengan harga tersebut, pembeli rumah sudah mendapat IMB atas nama sendiri dan balik nama. Jika dihitung hanya Rp 75 juta hingga Rp77 juta bersih legalitas ada semua, sertifikat juga sudah pecah. Harga jual rumah selama pelaksanaan SGS tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normal yang mencapai Rp162 juta/unit.

Solo Great Sale dan Sukses

Sedangkan tanah kavling dengan harga Rp75 juta/kavling dengan ukuran 60 m2, 70 m2 dan 80 m2 disediakan 10-15 kavling. “Khusus program rumah maupun tanah dengan harga murah yang dijual selama SGS tersebut, harus dibeli dengan cara tunai dan tidak bisa KPR, lokasinya di Desa Jeruksawit, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.” imbuh Maharani.

Program seperti ini, lanjutnya, dilakukan dengan tujuannya untuk mendongkrak perekonomian di Solo Raya. Dalam kesempatan  yang baik itu, direktur SIPA (International Performing Arts), RAy Irawati Kusumorasri, MSn juga ikut membeli 1 unit rumah disana. “Saya sebagai warga Solo, mendukung kegiatan SGS yang tahun ini sangat meriah dan kebetulan ada penawaran rumah murah yang ditawarkan REI Solo Raya” katanya

Ungkapan Ira itu diuturakan Ira, sesuai melaksanakan akad rumah yang dibelinya, di Notaris Slamet Utomo, Colomadu, Karanganyar. Selanjutnya Ira mengatakan, perumahan di Taman Permata Regency itu, selain harganya murah, menarik dan lokasinya bagus. “Untuk itu saya tertarik dan saya membeli sebagai investasi, saya mengucapkan terima kasih kepada Solo Great Sale dan sukses untuk kedepannya” ungkapnya. (Her)