PIMPINAN DAN STAF FAVE HOTEL, BAGIKAN 500 CUP ES TEH UNTUK PENGGUNA JALAN

 

Aris Sasongko, juga ikut kejalan membagikan es teh gratis di Jl. Slamet Riyadi.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Memperingati hari Sumpah Pemuda, fave hotel yang berlokasi si Kawasan Manahan, Solo para pimpinan dan jajaran karyawan membagikan 500 cup es teh untuk pengguna jalan secara gratis. Selain itu juga menyediakan beragam menu sarapan thematic khas nusantara, yang disajikan para staff menggunakan pakaian adat khas daerah di Indonesia.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi, sebagai bangsa Indonesia terhadap peringatan hari Sumpah Pemuda. Mulai dari hal sederhana, mencintai keanekaragaman budaya di Indonesia yang memiliki tujuan bersama, untuk memajukan Indonesia. Dimana penyajian beragam kuliner khas nusantara ini, dapat dinikmati tamu yang menginap” ungkap Aris Sasongko, Cluster Executive Chef fave hotel Solo

Nonik Ratna Dewi, FR Coordinator Fave Hotel, Solo ketika mempersiapkan es teh yang akan dibagikan.

Selain itu, menu thematic selalu disajikan favehotel  Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengikuti hari besar yang diperingat. Para pengunjung dimanjakan dengan menu sarapan bertema nusantara, seperti ayam bumbu Taliwang khas NTB, Rawon khas Jawa Timur, Mie goreng Aceh khas Sumatera, Nasi goreng Magelangan khas  Jawa Tengah, Bubur Manado Khas Sulawesi dan lainnya.

Memanjakan Lidah

Menu-menu khas itu sangat memanjakan lidah para pengunjung yang menikmati sarapan pagi ini. Tak hanya memanjakan para pengunjung hotel, namun juga memanjakan para pengguna jalan dengan membagikan 500 cup es Teh. Dibawah cuaca terik matahari, es teh dibagikan pagi pengguna jalan yang ada didepan favehotel Manahan Solo.

Jajaran pimpinan dan belasan staf Fave Hotel Solo, mengenakan pakaian kahas adat daerah.  

Belasan staff yang membagikan es teh tersebut, menggunakan pakaian adat. Semua itu dilakukan sesuai dengan tema Sumpah Pemuda, ‘Bersama Majukan Indonesia’. “Kami ingin keberadaan kami dapat memberi manfaat dan berarti, bukan hanya untuk tamu saja, tapi juga bagi sesama, khususnya warga disekitar sini.” Ujar Khuswatus Solikhin, Cluster Hotel Manager favehotel Solo .

Pembagian 500 cup es teh secara gratis untuk pengguna jalan yang melintas di Jl. Slamet Riyadi,tepatnya yang berada di sekitar hotel fave itu, terlaksana berkat dukungan dari Teh Sepeda Balap. Diketahui, Teh Sepeda Balap tersebut selama ini selalu mendukung kegiatan- kegiatan yang ada di fave hotel Solo, baik yang berlokasi di Manahan Solo maupun Solo Baru. (Her)