BAZAAR NASMOCO AKHIR TAHUN 2023, GANDENG 100 CUTOMER ORDER MAKAN SIANG DI SOLO PARAGON MALL

Sebagian jenis mobil yang ditawarkan di Bazaar Toyota Akhir tahun 2023.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Toyota Nasmoco Solo Raya menggelar pameran (Bazar) atau event spesial sale akhir tahun 2023, selama sepekan, mulai Selasa – Minggu (12-17/12/2023) di Solo Paragon Mall dengan mengusung tema ‘ Nasmoco Bazaar Year End Sales Auto Deal’. Bazar ini menawarkan banyak promo jenis merk mobil Toyota dan banjir diskon serta hadiah.  

Dimana mengajak 100 customer order dengan membawa keluarganya untuk makan siang bersama. Acara tersebut berkolaborasi dengan Toyota Nasmoco, dengan menawarkan 9 jenis unit mobil Toyota, diantaranya Calya, Agya, Yarris, Innova dan lainnya. “Selain itu juga menawarkan berbagai promo” kata Agung Kusumahdinata, Senior Salesman AreaSolo Raya 

Agung Kusumahdinata (kanan), seusai memberi keterangan kepada wartawan disela-sela kesibukannya.

Adapun promo-promo yang ditawarkan, antara lain DP (uang muka)atau uang muka 0 persen selama setahun, asuransi  free 2 tahun. Juga Unit Testdrive, Penawaran Special dan Deal Cermat. Moment ini sangat tepat untuk membeli mobil baru Toyota di Solo selain masih ada benefit lainnya. 

Untuk itu customer bisa chas back dan menikmati benefit - benefit lainnya. Dengan demikian segera kunjungi event spesial sale Toyota di Solo Paragon Mall sekarang juga dan dapatkan benefit promonya. Sementara itu salah satu customer, Sartono asal Karanganyar mengatakan, Ia sudah menjadi customer  setia sejak 2019 sampai sekarang tetap menggunakan mobil merk Toyota.

Para customer order , ketika mengunjungi bazar dan makan bersama di Solo Paragon Mall. 

Dia juga menjelaskan, bahwa mobil produk Toyota itu sangat bagus, baik pelayanannya maupun kerusakannya selalu dikontrol dengan cermat, begitu juga masalah asuransi juga tidak ada kendala. “Tentang benefid-nya banyak, sehingga sangat menguntungkan begitu juga dengan diskon -nya, untuk urusan melunasi dan mengambil BPKB tidak repot” ujarnya. (Hong)