HAN JUARA I LOMBA MAKAN BURGER MONSTER, DI GRAND OPENING RESTO LEGI AND ALL iN

Han (kanan) dari Jakarta, peraih juara 1 lomba makan Burger Monster di Resto legi and All iN.

KARANGANYAR (JURNALKREASINDO.COM) – Setelah melalui persaingan yang ketat dalam lomba makan Burger Monster, sebagai salah satu rangkaian acara untuk meramaikan Grand opening Legi and All iN, akhirnya Han peserta dari Jakarta, meraih juara 1 setelah mampu mengalahkan 40 peserta yang menjadi lawannya.

Lomba yang diikuti 40 peserta dari dalam dan luar kota itu, dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama kualifikasi, semua peserta bertanding. Sesi  kedua, tersisa 8 pesrta untuk mengikuti babak semifinal dan sesi ketiga (terakhir) final diikuti 5 peserta. “Jadi, bagi peserta yang bisa melampaui setiap sesi dan mendapatkan juara  setiappeserta harus menghabiskan 3 Burger Monster” ujar Octavia

Oktavia, owner Legi and All iN selanjutnya dengan mengatakan, dalam lomba makan Burger Monster itu Juara 1 Han (Jakarta), Juara 2  Agung Iyanantono (Malang), Juara 3 Lian Men (Surabaya), Juara 4  Eleazar Folakhomy (Solo) dan Juara 5 Rohman Efendi (Semarang). “Acara lomba ini berlangsung pada Sabtu, 9 Desember 2023 ini, di Resto Legi and All iN” lanjutnya 

Para juara lomba makan Burger Monster foto bersama octavia, owner Resto legi and All iN.

Legi and All iN, sebuah resto yang menyajikan sensasi dengan berbagai menu kuliner modern ala Eropa, namun rasanya disesuaikan dengan lidah Jawa. Memang, konsep dan tampilannya berbeda dengan resto-resto lainnya, resto ini merupakan inovasi kuliner baru,sehingga sangat cocok untuk kumpul-kumpul dan makan bersama keluarga maupun kaum melinial.

Membikin Kangen

Resto ini telah melakukan Grand Opening pada Jumat Legi (1/12/2023) yang berlokasi di Jalan Danliris Puspan, Blulukan, Colomadu, Karanganyar,  tepatnya berada utara Hotel The Alana Solo. Ungkapan itu diutarakan  Octavia (Owner Legi and All iN) didampingi Bertrand (Team Legi and All iN) dan Rendra ( Arsitek, Direksi Kota Marmer yang mendesain arsitek dan interior) kepada wartawan.

Menu di Resto Legi and All IN ini, memiliki menu kuliner yang memiliki cita rasa yang heginis dan membikin kangen bagi siapapun yang pernah makan disana, karena menu yang disajikan dari bahan-bahan khusus, heginis dan diracik menjadi adonan yang nikmat oleh 5 orang chef yang berpengalaman dan dibantu 15 karyawan lainnya.

Suasana lomba Makan Burger Monster yang diikuti 40 pesrta.

“Di resto kami ini memang punya menu yang ngangeni, karena kami sesuaikan dengan akronim Legi, lezat dan membikin ketagihan. Meski menu makanan yang kami sajikan ala Eropa, tetapi rasanya cocok dan sengaja disesuaikan dengan lidah ora Jawa, khususnya warga Solo dan sekitarnya, tentu juga bagi para wisatawan dari berbagai kota.

Menu Unggulan

Menu unggulan di Legi and All IN, kata Octavia, antara lain Burger Monster, Nasi goreng keju, Nasi Goreng Pataya, Ayam asam manis, kwetiuw dan bihun, Sapo, Soup, Monster Salsa Pepperoni Chicken Burger,Tenderloin Steak, Black pepper Beef Wagyu Rice dengan minuman Es Teller. Selain itu juga, Nasi goreng ikan asin dan Nasi ayam goreng wijen madu.

Acara puncak dalam rangka Grand Opening Resto Legi and All IN ini, digelar dan dimeriahkan dengan lomba makan burger monster berhadiah total 15 Juta dengan biaya pendaftaran hanya Rp 50 ribu. Disebutkan, burger monster, karena memiliki ukuran jumbo (besar) dengan diameter 20 cm dan memiliki ketebalan 20 cm.

Menurut Bertrand, team kreatif Legi and All iN dalam lomba makan burger monster  di tempat dengan adu cepat dan tanpa sisa. Dari biaya pendaftaran itu, peserta lomba bebas pilih menu yang disajikan secara gratis dan voucher yang berhadiah menarik yang bisa dibawa pulang. “Lomba ini sangat meriah dan sesuai harapan kami” kata Bertrand.  (Hong)