MUHAMMADIYAH SOLO GELAR RESEPSI MILAD MUHAMMADIYAH KE 109


 Para pimpinan ranting Muhammadiyah Kota Surakarta, Diantaranya Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, IPM dan IMM menggelar Milad Muhammadiyah Ke 109, di Balai Muhammadiyah.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Warga Muhammadiyah Kota Solo yang terdiri dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah hingga daerah.

Diantaranya Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, IPM dan IMM menggelar bersama resepsi Milad Muhammadiyah Ke 109, pada Minggu (28/11/2021), di Balai Muhammadiyah.

Ustadz Dr. H. Khoiruddin Bashori, M.Si,  Ketua LP2 Pimpinan Pusat Muhammadiyah, saat menyampaikan tausyiyah.

“Resepsi diwarnai pengajian dan menyajikan tausyiah oleh Ustadz Dr. H. Khoiruddin Bashori, M.Si,  Ketua LP2 Pimpinan Pusat Muhammadiyah” ungkap Ketua Panitia Pramuseto Rahman, S.Pd

Tema yang diketengahkan adalah Optimis Hadapi Covid 19, Menebar Nilai Utama. Resepsi dilakukan secara during dan luring, diikuti ribuan warga Muhammadiyah kota Solo.

Pramuseto mengatakan, sebelumnya pada Minggu pagi, Muhammadiyah Solo mengadakan gowes keliling kota Solo. Diikuti ribuan penggowe warga Muhammadiyah kota Solo.


Kyai H. Anwar Sholeh menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Pimpinan Muhamadiyah kota Solo yang berjuang hingga akhir hayat.

 Juga diselilingi hiburan di sekolah SMA Muhammadiyah Program Khusus, Solo, pada acara Milad Muhammadiyah Ke 109 tersebut.

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta, Kyai H. Anwar Sholeh menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Pimpinan Muhamadiyah kota Solo yang berjuang hingga akhir hayat. (Eps)